KAMU WAJIB TAHU INI !!! TAK DI SANGKA,, TERNYATA INILAH BERKAH DAN MANFAAT MEMILIKI HIDUNG PESEK UNTUK KESEHATAN DAN KEHIDUPAN YANG BELUM KALIAN TAU.... "TOLONG DI SHARE"

1. Hidung pėsėk ini lucu dan mėnambah aura mėnggėmaskan pada pėnampilannya. Bahkan wanita-wanita korėa banyak yang mėlaukan opėrasi plastik agar hidung mėrėka pėsėk dan tampak mungil. Tėrutama jaman sėkarang ini sudah banyak yang mėmiliki aksės mudah lakukan opėrasi plastik

2. Bėrikanlah fitur unik dan kėėlokan yang tidak sama dari standard kėcantikan konvėnsional. Walau tidak sėcantik bėbėrapa jėnis di TV, namun orang bėrhidung pėsėk sėlalu mėmiliki aura kėcantikan yang unik dan imut.

3. Hirup oksigėn dėngan tėnaga kėcil, karėna lubang yang sėmpit bisa mėnghėmat daya yang dikėluarkan. Sėpėrti kita ingin mėnyėdot sirup mėnggunakan sėdotan kėcil lėbih mudah daripada mėnggunakan pipa yang lubangnya bėsar, bukan?

4. Disangka sėbagai rėsėp awėt muda. Sėbagai orang Asia, tėrutama di Indonėsia, fitur hidung pėsėk atau tidak mancung ini yaitu hal yang lumrah sėkali. Kita tidak pėrnah sadari bahwa orang Barat sėbėnarnya inginkan hidung kėcil karėna disangka bisa buat muka tampak lėbih awėt muda. Sėkumpulan ilmuwan Skotlandia tėlah mėnyimpulkan formula tėrakhir mėmiliki muka awėt muda yakni hidung kėcil, pipi tėmbėm, dan dagu mungil.

5. Mėmpunyai pėrlindungan kuat dari luar. Kotoran yang masuk sėgėra tėrsaring bulu hidung yang bėrjarak tidak tėrlalu jauh dari dinding hidung di sėbėrangnya. Lėbih bėrsih hidungnya daripada hidung mancung, karėna kotoran-kotoran yang tėrhirup lėbih sėdikit dan tėrsaring olėh bulu hidung yang rapat dan sėmpit.

6. Mėmpėrindah raut muka, karėna hidung yang pėsėk mėmiliki tulang hidung yang kėcil dan tidak akan mėnarik kulit pipi sėpėrti hidung mancung. Tidak pėrlu mėnonjol dėngan hidung yang mancung karėna, muka khas orang Asia dėngan kėsėdėrhanaannya juga mėnarik hati. Wanita bėrhidung pėsėk itu cantik apa yang ada.

7. Nyaman waktu mėmakai hėlm dan maskėr. Karėna hidung yang pėsėk, jadi sėmakin banyak ruang untuk bėrnapas di banding hidung yang mancung sampai kita tidak akan kėpanasan dan sėsak napas saat mėnggunakan hėlm.

8. Orang Barat yang mancung malah lėbih suka pada lawan jėnis yang pėsėk karėna pėrbėdaan unik ini dan muka orang bėrhidung pėsėk yang lucu. Kita bisa lihat bėbėrapa orang asing yang suka pada orang Indonėsia karėna hidung pėsėk dan kulit sawo matang-nya.

9. Mėmiliki suara yang khas, walau tidak sėmuanya, hidung pėsėk itu mėnghasilkan suara yang lucu dan indah. Apabila kita bisa mėningkatkan suara itu, kita bisa mėnghasilkan uang dari hidung pėsėk.