SUDAH TAHU BÉLUM INILAH 5 LANGKAH MUDAH SUDAH TÉRBUKTI BISA MÉNURUNKAN BÉRAT BADAN LÉBIH CÉPAT DARIPADA MÉNGKONSUMSI OBAT KIMIA''!!









Ini mémang bénar. Tétapi di sisi lain, ada langkah yang lébih séhat dan aman untuk turunkan bérat tubuh déngan cépat. Diét bérlébihan cuma akan méngakibatkan pérmasalahan késéhatan, apabila Anda tidak mémiliki kékébalan badan yang kuat.

Lébih baik, kérjakan lima langkah bérikut ini supaya dapat ménurunkan bérat tubuh cuma dalam waktu 1 minggu. Ingat, ménurunkan bérat tubuh tidaklah pékérjaan yang mudah.

Prosés ménurunkan bérat tubuh mémbutuhkan dédikasi dan kétékunan. Sémakin cépat Anda mémulai, Sémakin cépat Anda akan mémétik hasil.

1. Bérhénti méngonsumsi makanan tinggi kalori dan junk food.
Anda harus buang sémua makanan yang méngandung tinggi gula, lémak dan kalori, sépérti kéripik, cookiés dan caké. Makanan tipé ini hanya mémpunyai

sédikit nilai gizi yang akan térakumulasi déngan kalori. Anda bakal tidak bisa turunkan bérat tubuh apabila sélalu konsumsi typé makanan ini walaupun Anda rajin olahraga.

2. Banyak minum air putih.
Anda harus minum minimal 8-10 gélas air putuh/hari. Mélindungi tubuh Anda agar tétaplah térhidrasi bégitu pénting agar racun dapat kéluar dari tubuh Anda. Diluar itu, air dapat juga ménghindar térjadinya réténsi cairan.

3. Konsumsi makanan kaya sérat.
Makanlah makanan yang kaya sérat, sépérti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Déngan sérat, Anda tidak akan mérasa lapar. Konsumi makanan tinggi sérat dapat juga ménghindar pérmasalahan kardiovaskular.

4. Bérolahraga ringan.
Apabila Anda ménginginkan mémpércépat kérja jantung, Anda harus méngaktifkannya, sétidaknya 30-45 ménit séhari-hari. Anda dapat lakukan jogging, aérobik, ménari, bérénang atau bérjalan. Déngan lakukan bébérapa olahraga ringan ini, Anda bisa déngan mudah mémbakar kalori dan turunkan bérat tubuh.

5. Kérjakan pilatés dan yoga.
Anda mésti bérlatih yoga dan pilatés untuk ménguatkan badan Anda. Bérolahraga ini bérmanfaat untuk sémuanya tubuh Anda. Bila Anda ménginginkan ménurunkan bérat badan dan mémpércépat métabolismé kérjakan bérolahraga ini.