" HIDUNG MANCUNG MÉMANG CANTIK, TAPI YANG PÉSÉK LÉBIH MÉNARIK " NAH INI MANFAATNYA BUAT KÉSÉHATAN YANG TIDAK KAMU KÉTAHUI








Hidung pésék térnyata dapat juga mémbéri kéuntungan pada pémiliknya. Kadang-kadang kita yang mémpunyai hidung tak mancung ini térasa mindér atau kurang yakin diri. Térlébih ditambah déngan muka yang bulat sérta pipi yang témbém.

Kérapkali muka yang diinginkan yaitu bérbéntuk hidung mancung sérta tulang muka yang tirus. Hal ini disébabkan karéna banyak pandangan dari kélompok orang-orang yang ménganggap kalau hidung yang bértulang tinggi sérta mancung miliki késan ménawan sépérti bangsawan dari zaman Éropa.

Tétapi kékhasan hidung pésék tidaklah suatu hal yang harus kita kéluhkan. Bérikut ini yaitu sébagian faédah mémiliki hidung pésék, térsébut liputannya.

1. Hidung pésék itu lucu sérta mémbéri aura ménggémaskan pada pénampilannya. Bahkan juga wanita-wanita koréa banyak yang lakukan opérasi plastik supaya hidung méréka pésék sérta térlihat mungil. Térlébih jaman sékarang télah banyak yang mémpunyai aksés mudah lakukan opérasi plastik.

2. Bérikan féaturé unik sérta kéélokan yang bérbéda dari standard kécantikan konvénsional. Méskipun tak sécantik bébérapa jénis di TV, tétapi orang bérhidung pésék tétaplah mémpunyai aura kécantikan yang unik sérta imut.

3. Hirup oksigén déngan ténaga kécil, karéna lubang yang sémpit dapat ménghémat daya yang di kéluarkan. Sépérti kita ingin ményédot sirup mémakai sédotan kécil lébih ringan daripada mémakai pipa yang lubangnya bésar, bukan?

4. Dikira sébagai résép awét muda. Sébagai orang Asia, térlébih di Indonésia, féaturé hidung pésék atau tak mancung ini yaitu hal yang wajar sékali. Kita tak pérnah sadari kalau orang Barat sésungguhnya ménginginkan hidung kécil lantaran dikira dapat mémbuat muka térlihat lébih awét muda. Sékumpulan ilmuwan Skotlandia sudah ményimpulkan formula térakhir mémpunyai muka awét muda yaitu hidung kécil, pipi témbém, sérta dagu mungil.

5. Mémiliki pérlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk ségéra térsaring bulu hidung yang bérjarak tidak térlalu jauh dari dinding hidung di sébérangnya. Lébih bérsih hidungnya dari pada hidung mancung, karéna kotoran-kotoran yang térhirup lébih sédikit sérta térsaring oléh bulu hidung yang rapat sérta sémpit.

6. Mémpérindah raut muka, karéna hidung yang pésék mémpunyai tulang hidung yang kécil sérta akan tidak ménarik kulit pipi sépérti hidung mancung. Tak pérlu ménonjol déngan hidung yang mancung karéna, muka khas orang Asia déngan késédérhanaannya juga ménarik hati. Wanita bérhidung pésék itu cantik apa yang ada.

7. Nyaman waktu ménggunakan hélm sérta maskér. Karéna hidung yang pésék, jadi lébih banyak ruangan untuk bérnapas dibanding hidung yang mancung hingga kita tidak akan képanasan sérta sésak napas waktu ménggunakan hélm.

8. Orang Barat yang mancung malah lébih ményukai lawan typé yang pésék karéna kétidaksamaan unik ini sérta muka orang bérhidung pésék yang lucu. Kita dapat lihat banyak orang asing yang ményukai orang Indonésia karéna hidung pésék sérta kulit sawo matang-nya.

9. Mémpunyai nada yang khas, méskipun tak sémuanya, hidung pésék ini mémbuahkan nada yang lucu sérta indah. Bila kita dapat méngémbangkan nada ini, kita dapat mémbuahkan duit dari hidung pésék.

Nah térsébut faédah mémpunyai hidung pésék, jadi janganlah mindér yah. Untuk kalian yang mémpunyai hidung pésék jangan sampai méskipun térasa tak yakin diri. Tuhan mémbéri béragam jénis béntuk muka, badan, ciri-ciri supaya manusia didunia ini tak ménjémukan. Diluar itu, Tuhan juga mémpunyai banyak argumén kénapa mémbuat manusia déngan kékurangan itu. Dan untuk Anda yang térasa hidung pésék itu bérwajah buruk, LUPAKAN ITU!