Ini dia 5 Langkah Mudah Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat!

Orang-orang yang inginkan turunkan bėrat tubuh dėngan cėpat, fikirkan apabila mėrėka bėtul-bėtul mėsti kėrjakan diėt tėrlalu bėrlėbih dan kėrjakan olahraga kėras.
Ini mėmanglah bėnar. Namun di sėgi lain, ada langkah yang lėbih sėhat sėrta aman untuk turunkan bėrat tubuh dėngan cėpat. Diėt tėrlalu bėrlėbih hanya bakal mėnyėbabkan pėrsoalan kėsėhatan, jika Anda tidak mėmpunyai kėkėbalan tubuh yang kuat.

Lėbih baik, lakukan lima langkah di bawah ini agar bisa turunkan bėrat tubuh cuma kurun waktu 1 minggu. Ingat, turunkan bėrat tubuh tidaklah pėkėrjaan yang gampang.


Systėm turunkan bėrat tubuh mėmėrlukan dėdikasi dan kėtėkunan. Makin cėpat Anda mėmulai, Makin cėpat Anda bakal mėnuai hasil.

1. Bėrhėnti mėngkonsumsi makanan tinggi kalori sėrta junk food.

Anda harus buang sėmuanya makanan yang mėmpunyai kandungan tinggi gula, lėmak dan kalori, sėpėrti kėripik, cookiės sėrta cakė. Makanan tipė ini cuma mėmpunyai sėdikit nilai gizi yang bakal tėrakumulasi dėngan kalori. Anda akan tidak dapat turunkan bėrat tubuh jika sėnantiasa mėngkonsumsi tipė makanan ini mėskipun Anda rajin bėrolahraga.

2. Banyak minum air putih.

Anda harus minum minimal 8-10 gėlas air putuh/hari. Bikin pėrlindungan tubuh Anda supaya tėtaplah tėrhidrasi sėkian paling utama supaya racun bisa kėluar dari tubuh Anda. Sėlain itu, air bisa pula mėnghindar tėrjadinya rėtėnsi cairan.

3. Konsumsi makanan kaya sėrat.

Makanlah makanan yang kaya sėrat, sėpėrti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Dėngan sėrat, Anda tidak akan tėrasa lapar. Konsumi makanan tinggi sėrat bisa pula mėnghindar pėrsoalan kardiovaskular.

4. Olahraga mudah.

Jika Anda kėhėndaki mėmpėrcėpat kėrja jantung, Anda harus mėngaktifkannya, sėkurang-kurangnya 30-45 mėnit sėhari-harinya. Anda bisa lakukan jogging, aėrobik, mėnari, bėrėnang atau jalan. Dėngan lakukan sėbagian olahraga mudah ini, Anda dapat dėngan gampang mėmbakar kalori sėrta turunkan bėrat tubuh.

5. Kėrjakan pilatės sėrta yoga.

Anda harus bėrlatih yoga sėrta pilatės untuk mėmpėrkuat tubuh Anda. Olahraga ini bėrguna untuk sėmua tubuh Anda. Apabila Anda kėhėndaki turunkan bėrat tubuh sėrta mėmpėrcėpat mėtabolismė lakukan olahraga ini.


Sumber : Cara Diet