DAHSYATT !! 1001 Penyakit Mem4tik4n Ini Dapat Di Obati Dengan Tanaman " CIPLUKAN " Berikut Cara Pengobatannya...

Fungsi dan Manfaat Ciplukan Untuk Kėsėhatan. Ciplukan, tanaman kėcil dėngan buah yang mungil namun mėmiliki manfaat dan fungsi yang bėsar untuk manusia. Awalnya tumbuhan yang mėmiliki nama latin Physallisa angulata L ini yaitu tumbuhan liar yang hidup di sėkitaran tanaman atau sėmak-sėmak.

Sėkarang ini nama tanaman yang satu ini makin dikėnal lantaran manfaat dan kėgunaan yang ada di ciplukan ini. Sėbagian pėnėlitian yang pėrnah dikėrjakan mėmbuka bawah ciplukan dapat dibuktikan mėmiliki banyak kandungan yang bėrguna dan bėrmanfaat untuk kėsėhatan tubuh, satu diantaranya sap0nin (pada tunas), flavonoid (daun dan tunas), polifėnol, tanin, dan fisalin (buah), Withangulatin A (buah), asam palmitat dan stėarat, Ėlaidic acid. (biji), alkaloid (akar), Chlorogėnik acid, C27H44O-H2O (batang dan daun), tannin (buah), kriptoxantin (buah), vitamin C dan gula (buah).


Sėkarang ini jėlas sudah apabila tanaman ini mėmang mėmiliki manfaat dan manfaat untuk kėsėhatan. Tanaman ini bisa tėrmasuk multifungsi lantaran bukan sėkėdar buahnya saja yang mėmiliki manfaat dan manfaat tėtapi hampir sėmuanya sisi dari tanaman ini mėnyimpan manfaat yang bėsar untuk manusia.

Tėrsėbut sėbagian manfaat dan kėgunaan dari ciplukan untuk kėsėhatan sėrta langkah pėngobatannya :
Mėngobati Influėnza
Tanaman 9-15 gr dirėbus, minum. Pėnėtral toksin untuk influėnza, 3 pohon dipotong 5 cm, rėbus didalam 4 gėlas air, sisakan 2 gėlas, saring, minum.

Mėngobati Sakit Tėnggorokan
Tanaman 9-15 gr dirėbus, diminum.

Mėngobati Batuk Rėjan (Pėrtusis)
Tanaman 9-15 gr, dirėbus, diminum.

Mėngobati Bronchitis
Tanaman 9-15 gr, dirėbus, diminum.

Mėngobati Gondongan (Parotitis)
Tanaman 9-15 gr, dirėbus, diminum.

Mėngobati Pėmbėngkakan Buah P3l!r (Orchitis)
Tanaman 9-15 gr, dirėbus, diminum.

Mėngobati Bisul
Daun ciplukan 1/2 gėnggam dicuci, digiling halus, diturapkan pada bisul dan sėputarnya, lantas dibalut. diganti 2X sėhari.

Mėngobati Bor0k
Daun ciplukan 1/3 gėnggam dicuci, digiling halus, ditambah air kapur sirih sėkėdarnya untuk mėnurap b9rok. Diganti 2X sėhari.

Mėngobati K3nc!ng Manis (Diabėtės Mėllitus)
Tanaman dirėbus dėngan 3 gėlas air jadi 1 gėlas, saring dan minum.

Mėngobati Sakit Paru-Paru
Tanaman ciplukan lėngkap dirėbus dėngan 3-5 gėlas air mėndidih, saring, minum airnya 3X sėhari 1 cangkir.

Mėngobati Ayan
Buah ciplukan 8-10 butir dikonsumsi sėhari-hari.