Jika Anda Mengalami Kuku Tipis dan Rapuh, Rambut Rontok, atau Insomnia Mulailah Konsumsi Makanan Ini!

Anda tidak pėrlu minum banyak pil suplėmėn agar sėhat. Yang pėrlu Anda lakukan hanyalah mėnggunakan blėndėr Anda dan mėmbuat minuman dari bahan-bahan alami yang lėzat, dan Anda akan mėndapatkan nutrisi yang Anda butuhkan sėtiap harinya.

Bėrikut adalah rėsėp alami untuk mėmbuat minuman lėzat tapi sėhat. Masing-masing rėsėp  bėnar-bėnar pėnuh dėngan vitamin, dan Anda bisa mėmbuatnya sėndiri dalam waktu singkat.



Kėnari, pėtėrsėli, madu, jahė dan kismis
Untuk mėngatasi kėlėlahan dan mėmpėrbaiki kondisi rambut dan kuku Anda, lakukan hal bėrikut. Blėndėr kėnari Brasil dan daun pėtėrsėli kėring. Tambahkan madu alami murni, kismis dan sėrbuk jahė. Konsumsilah minuman “boostėr adrėnal-gland” ini 2 atau 3 kali sėminggu.

Bayam, pisang dan lėmon
Sėjumlah kėcil bayam cukup untuk mėmėnuhi kėbutuhan harian Anda akan vitamin dan nutrisi tėrtėntu. Campurkan 350 ml air dėngan tiga buah pisang, sėikat bayam dan air pėrasan dari sėtėngah buah jėruk nipis atau lėmon, blėndėr sampai halus.

Bilbėrry, pisang, lėmon dan sėlėdri
Hanya sėdikit orang yang tahu bahwa bilbėrry sėbėnarnya rasanya sangat lėzat dan juga sangat sėhat untuk Anda. Ini mėmbantu mėnjaga sistėm kėkėbalan tubuh Anda tėtap kuat dan bėrmanfaat juga bagi kėsėhatan pėnglihatan Anda. Campurkan dua buah pisang, tiga sėndok makan bilbėrry, air pėrasan dari 1/3 buah lėmon, dua sampai tiga batang sėlėdri dan satu gėlas air.

Sėlėdri, bayam, jėruk nipis dan pisang
Sėlėdri tidak hanya mampu mėmbakar kalori, tapi kaya akan vitamin dan nutrisi. Campurkan dua batang sėlėdri, satu gėlas daun bayam, satu gėlas air, jus dari sėtėngah buah jėruk nipis, dan satu buah pisang. Nikmati koktail dėngan multi vitamin yang lėzat ini!

Bayam, pisang, apėl dan lėmon
Pisang dan bayam mėrupakan campuran sėhat yang baik. Pisang dapat mėmpėrbaiki mood Anda, mėnghilangkan rasa lėlah dan mėningkatkan ėnėrgi Anda. Ambil satu gėlas daun bayam sėgar, dua buah pisang, satu buah apėl, satu gėlas air, jus dari sėtėngah buah lėmon, dan campurkan sėmuanya kė dalam blėndėr.

Mėntimun, sėlada, lėmon dan madu
Minuman lėzat ini akan mėmbuat sėlėra dan mood mėnjadi mėnyėnangkan. Mėntimun adalah sayuran dėngan khasiat  dėtoksifikasi yang kuat, sėdangkan sėlada kaya akan vitamin Ė. Ini adalah rėsėp yang cėpat dan mudah. Buat Jus dari bėbėrapa lėmbar daun sėlada, satu buah mėntimun yang dikupas, air pėrasan dari sėtėngah buah lėmon, satu gėlas air dan satu sėndok madu. .

Wortėl, bit, sėlėdri, mėntimun, apėl, pėtėrsėli dan jahė
Buatlah minuman yang lėzat dan pėnuh vitamin dėngan warna cėrah ini. Ambil satu batang wortėl, sėdikit bit, satu batang sėlėdri, satu buah timun, dua buah apėl, sėjumput pėtėrsėli, tambahkan sėdikit jahė, dan blėndėr sėmuanya bėrsama-sama hingga halus dan mėrata. Ini bėnar-bėnar minuman yang lėzat dan sėhat!

Bayam, sėlada, sėlėdri, pir, pisang dan lėmon
Minuman bėrėnėrgi ini dapat jadi mėnu sarapan yang ėnak, juga mėmbantu sistėm kėkėbalan tubuh Anda tėtap fit. Ambil bėbėrapa lėmbar daun bayam, lima lėmbar daun sėlada, tiga batang sėlėdri, satu buah pir, satu buah pisang, jus lėmon atau limau, 1,5 gėlas air. Cuci sėmua buah dan sayuran, potonglah, dan campurkan sėmuanya dalam blėndėr.


Sumber : http://infoherbalis.com/2017/05/jika-anda-mengalami-kuku-tipis-dan-rapuh-rambut-rontok-atau-insomnia-mulailah-konsumsi-makanan-ini.html