MÉNYÉSAL SÉUMUR HIDUP JIKA TIDAK MÉNCOBA.!! RÉNDAMAN BIJI INI MAMPU MÉNGATASI BÉRBAGAI PÉNYAKIT YANG ANDA DÉRITA..!!! "TOLONG DISÉBARKAN"







Chia, juga dikénal sébagai Salvia Hispanica, adalah jénis tanaman bérbunga yang milik kéluarga mint Lamiacéaé. Sécara alami tumbuh di bagian sélatan Méksiko dan Guatémala. Réndam Chia Sééds Untuk KétérlaluanAdalah baik untuk méngétahui bahwa nama bérasal dari kata Maya kuno yang bérarti kékuatan. Tanaman ini biasa digunakan untuk méningkatkan énérgi séjak zaman kuno. Utusan Maya yang térutama ményukai itu. Karéna popularitas di antara kurir waktu kuno, orang-orang Éropa yang datang di daérah ini bérabad-abad yang lalu disébut Chia - India Ménjalankan Food.

biji chia datang déngan rasa yang bagus dan ringan dan bagian yang térbaik adalah bahwa Anda dapat ménggunakannya dalam bérbagai makanan yang bérbéda karéna tidak mémpéngaruhi rasa. Orang saat ménggunakannya dalam méntéga roti, smoothiés, dréssing dll.

Manfaat Késéhatan dari Biji Chia :
Tiga kali lébih banyak zat bési dari bayam
300% lébih banyak kékuatan antioksidan dari kékuatan bluébérry
200% lébih banyak kalium dibandingkan jumlah yang ditémukan dalam pisang
Dua kali lébih banyak protéin dibandingkan déngan biji-bijian lain atau biji
Lima kali lébih banyak kalsium dari susu dan lima kali lébih boron - minéral langka yang mémbantu tulang ményérap kalsium dalam cara yang lébih baik
Bésar jumlah asam oméga-6 dan oméga-3 asam lémak.

Pérlu disébutkan bahwa biji chia yang dikémas déngan sérat larut, asam amino ésénsial dan protéin.
bibit ini dikénal sangat hidrofilik, yang bérarti bahwa méréka mémiliki kémampuan untuk ményérap air dan mémbuat gél mucilaginous khusus. biji chia dapat ményérap lébih dari 10 kali bérat badan méréka dalam air dalam waktu kurang dari sépuluh ménit.

Sumbér Antioksidan
biji chia mérupakan sumbér antioksidan yang sangat baik. Sélain itu, Anda dapat ményimpan méréka kéring sélama lima hari dan méréka tidak akan kéhilangan sifat méréka. Jika Anda ingin méngganti biji rami, mémilih biji chia.

Dukungan Bérat Badan
biji chia mémiliki kémampuan untuk ménggantikan lémak dan kalori kétika méréka digunakan dalam makanan lain, tétapi méréka tidak méngubah rasa makanan apapun. Déngan kata lain, Anda bisa makan makanan yang Anda inginkan dan méngambil hanya 50% dari kalori yang télah diambil sébélumnya.

Daftar manfaat késéhatan dari biji chia lébih lama karéna bénih ini juga dapat:
Méngélola gula darah
ménstabilkan péncérnaan
énérgi dorongan
méningkatkan daya tahan
méningkatkan kékuatan
Mémbantu prosés pénurunan bérat badan.

Jadi, biji chia bisa sangat bérguna bagi orang-orang yang bérurusan déngan:
hipoglikémia
Diabétés tipé 2
kadar koléstérol tinggi
acid réflux
masalah tiroid
Kégémukan
IBS
Pényakit céliac

Bénih mudah tércérna
Kétika biji chia diréndam dalam air biasa, tubuh dapat déngan mudah mémprosés biji térsébut.
Pényérapan air dan Réténsi
bibit ini dapat méningkatkan panjang hidrasi dan ménjaga éléktrolit térutama pada saat ékskrési.

Tastés bérbéda
Sépérti yang télah kami sébutkan sébélumnya, chia hadir déngan rasa yang sangat ringan dan itulah méngapa hal itu dapat digunakan dalam banyak résép yang bérbéda. Anda dapat ménggunakan Chia di smoothié, dréssing, saus, jus, kué, és krim dll.

Asam réflux
Tuangkan satu séndok makan biji ini dalam jumlah kécil air dan bénih akan ménghapus asam ékstra. Tinggalkan campuran sélama 5 ménit dan sétélah itu minum satu cangkir air. biji chia sangat hidrofilik dan dalam kasus méréka mémbutuhkan air méréka akan méngambilnya dari jaringan kami.

Détoksifikasi Usus
biji chia mémiliki kémampuan untuk ménghilangkan déposito sampah yang ménumpuk di usus dan méndukung gérakan usus yang tépat.

Pényérapan Gula
Gél dari biji chia dapat mémbuat dinding antara karbohidrat dan énzim péncérnaan yang dapat larut karbohidrat ini. Ini bérarti bahwa biji chia mémpérlambat prosés méngubah karbohidrat ménjadi gula.

Pémbaruan
biji chia pénuh nutrisi dan ini adalah méngapa méréka mémiliki kémampuan untuk méndukung pémbaharuan jaringan cépat. Méréka adalah idéal untuk méréka yang pényémbuhan dari cédéra dan bagi pérémpuan sélama ményusui périodé.

Murah
Satu pon biji chia dapat ditémukan déngan kisaran harga 90rb. Sélain itu, dua ons biji chia kéring yang dapat digunakan untuk mémbuat 17 ons chia gél kurang dari satu dolar.

Cara Ménggunakan Chia Sééds?
Pértama-tama, Anda harus méréndam biji chia dalam air kéran dan sétélah bébérapa saat méréka akan ményérap séjumlah bésar air.

Gél biasa
Jika Anda ingin mémbuat chia gél, Anda akan mémbutuhkan dua ons biji chia dan ménambahkan méréka dalam dua gélas air. Sétélah itu, ménémpatkan campuran ini dalam botol kaca bérsih, ségél itu déngan baik dan simpan di lémari és. Prosédur ini akan méngamankan Anda 17 ons chia gél. Kurang dari sépuluh ménit untuk ményiapkan gél, séhingga mérasa bébas untuk ménggunakannya ségéra.

Namun, manfaat yang bérasal dari sényawa di dalamnya bisa dirasakan sétélah bébérapa jam, jadi jangan lakukan ini térburu-buru. Thé chia gél harus digunakan dalam waktu kurang dari tiga minggu.

Bénih Chia dan Biji Utuh
Ambil biji chia dan biji utuh dan campuran méréka déngan baik. Jangan ragu untuk ménggiling biji térsébut déngan bantuan pénggiling kopi dan ménggunakannya dalam smoothiés dan sup. Sélain itu, Anda juga bisa ménaburkan campuran séhat ini di atas salad dan makanan.

Ménggunakannya dalam Minuman
Sélain air, biji chia mémiliki kémampuan untuk ményérap jénis lain dari cairan. Ini bérarti bahwa Anda dapat ménggunakannya dalam jus. Cukup, méncampur biji déngan buah-buahan ségar dalam juicér atau bléndér dan mémbuat minuman séhat. Namun, Anda harus ménunggu 10-15 ménit sébélum dikonsumsi.

6 Chia Résép Térbaik
Biasa Chia Gél Résép
Bahan:
Biji chia
Air.

Pétunjuk :
Ménambahkan dua ons biji chia dalam dua gélas air kéran dan campuran sémuanya déngan baik. Masukkan adonan ké dalam lémari és dan ménggunakannya sétiap kali Anda inginkan.

Résép # 1
Lima séndok makan biji chia
Puding béras
madu organik atau sirup agavé
Dua cangkir susu almond organik.

Réndam bénih sélama sékitar sépuluh ménit sébélum Anda ménggunakannya. Sétélah itu, méngambil sémua bahan dan campuran méréka déngan baik. Sélain itu, Anda dapat ménggunakan vanili, kayu manis atau kapulaga untuk mémbuat manis rasa.

Résép # 2
Bahan:
Délapan séndok makan tanah chia
roti pisang Nut
Sépérémpat cangkir kénari (cincang)
lima pisang
Dua cangkir pulp jus sayuran
Séténgah cangkir kismis.

Pétunjuk :
Ambil pulp jus sayuran dan pisang dan campuran méréka déngan baik dalam prosésor bléndér / food. Sétélah itu, tambahkan chia dan campuran sémuanya sampai Anda méndapatkan bahkan campuran. Sélanjutnya, tambahkan kénari dan kismis dan campuran sémuanya dalam mangkuk bésar. Buat roti dan tuangkan campuran ini di atas roti ini: jus lémon (dari dua lémon), sémbilan tanggal, bébérapa dulsé rumput laut, krim kéju dan tiga alpukat.

Résép # 3
Chia ségar
Bahan :
Dua séndok téh biji chia
jus lémon (yang térbuat dari satu lémon)
Air 10 ml
satu pisang
Bana - paya Chia
Énam buah ara kéring
Satu buah pépaya (daging)
Lima séndok tanah chia.