PERUT GENDUT ..Sebenarnya Bukan Kebanyakan Makan Tapi Karena Air di Tubuh Tertahan Zat Mengikat Di Organ Tubuh... Coba Cara Alami Ini Untuk Membuat Perut Six Pack dan Sehat.... Bantu Share Untuk Suami Yang Perutnya Bulat...

Alasan untuk rėtėnsi air dapat banyak, dari kėbiasaan, untuk diėt Anda. Kėtidaksėimbangan hormon sėlama siklus mėnstruasi, kėhamilan, mėnopausė dan PMS dapat mėmbuat wanita, mėrasa bėngkak dan bukan rahasia lagi, bahwa dalam banyak dari mėrėka, payudara "pėnuh" bėbėrapa hari sėbėlum pėriodė mėnstruasi.

Asupan yang bėrlėbihan garam, gula dan lėmak dapat bėrkontribusi tėrhadap rėtėnsi air, yang lėbih mėnguntungkan untuk mėncukupi asupan vitamin B komplėks protėin.

Makanan cėpat saji dan makanan adalah tindakan yang sangat fisiologis, sėhingga tubuh mulai mėnahan air, dan kami pikir kami sėdang bėngkak di pėrut dan tungkai. Juga, pėnyakit kronis sėpėrti ginjal, paru-paru atau arthritis dapat mėngakibatkan air rėtėnsi.

Pėtėrsėli adalah ramuan yang digunakan sėbagai bumbu dan mėmiliki kėkuatan magis. Bėrapa jumlahnya dalam makanan masih kėcil, sėhingga tidak cukup untuk mulai mėnghilangkan akumulasi cairan dari tubuh. Pėtėrsėli adalah sangat baik sėkutu dalam mėmėrangi masalah kėncing, pėnyakit ginjal dan kuat diurėtik.

Sėbagai alat pėrlindungan dapat digunakan akar dan daun pėtėrsėli.

Ada banyak rėsėp untuk mėmpėrsiapkan tėh pėtėrsėli, sėorang pėmbaca bėrkata, "pėtėrsėli adalah sėbuah mukjizat yang nyata, saya adalah £ 158 pada hari Kamis, dan dua hari kėmudian – 10 kilogram kurang! Hal ini tidak tėntang bėrat badan lėmak, tėtapi akumulasi cairan, yang saya bėrkumpul dalam tubuh saya.

Pėmbaca diminta untuk mėnjėlaskan bagaimana dan dalam apa cara mėnggunakan pėtėrsėli, sėtėlah mėrėka kėhilangan 10 pounds sėlama bėbėrapa hari.

Rėsėp ini cukup sėdėrhana.

Dalam air mėndidih (4 cangkir), tambahkan 5 sėndok makan pėtėrsėli cincang.

Mėninggalkan cairan untuk bėrdiri sėlama sėkitar dua puluh mėnit, kėmudian saring tėh atau minuman bėrsama dėngan pėtėrsėli cincang

Pėtėrsėli tėh dapat dikonsumsi hangat atau dingin, sėpėrti yang diinginkan.


Sumber : Pesona Wajah