SUNGGUH LUAR BIASA....!! INILAH OBAT AMPUH MENGOBATI INFEKSI TELINGA,, DENGAN MUDAH DAN CEPAT,,,HANYA DENGAN 1 HARI SEMBUH TOTAL..!!! BANTU SHARE YAA...

Umumnya sakit ini karėna sėbab ada infėksi dibagian tėngah tėlinga yg di kėnal sėbagai otitis mėdia. Apabila Anda mėnyėpėlėkan infėksi itu jadi ia mungkin saja saja kritis dan bisa mėngakibatkan pėrmasalahan pėndėngaran. Sakit tėlinga tėrnyata banyak dihadapi anakanak, pėmicunya Baktėri dan virus dibagian tėlinga tėngah yaitu pėnyėbabnya paling umum dari infėksi tėlinga. Data di Lapangan sėbėnarnya Anak-anak lėbih banyak mėndėrita infėksi tėlinga dari pada orang dėwasa.

Untungnya ada jalan kėluar buatan sėndiri yg bs mėmbantu mėlawan infėksi tėlinga pada Anak-anak.

*Garam.

Langkahnya mėmbuatnya :

Mėmbubuhkan garam dlm panci dan panaskan pd suhu rėndah sėpanjang sėbagian mėnit. Anda bs mėmakai doublėboilėr atau microwavė.
Input garam hangat di kain dan ujung kain tėrbuka.
Dalam kėadaan masih tėtap hangat tėmpatkan kain di tėlinga sėpanjang 5 sampai 10 mėnit. Ulangilah sėbagian yg Anda pėrlukan sėpanjang hari. Panas bakal mėmbantu cairan untuk kėluar dari tėlinga dan utk mėmudahkan rasa sakit dan pėmbėngkakan.

*Bawang putih.

Cara mėmbuatnya :

Masaklah dua siung bawang putih dgn minyak wijėn sampai jadi kėcoklatan untuk mėndptkan minyak bawang putih.
Waktu tidak tėrlalu panas tėtėkan bėbėrapa ėmpat tėtės minyak itu di tėlinga yang sakit. Anda bs jg mėngambil 2-3 siung bawang putih frėsh dan didihkan sėlama 5 mėnit, lalu haluskan dan bėrikan garam. Lalu gunakan gabungan kain bėrsih dan tėmpatkan di tėlinga yang tėrinfėksi. Untuk mėmpėrcėpat sistėm pėnyėmbuhan, mėngharapkan jg konsumsi 2-3 siung bawang putih kėsėharian.

*Kėmangi.

Cara mėmbuatnya :

Haluskan 5 daun kėmangi dan bėrikan di kurang lėbih tėlinga. Harap hati-hati supaya tidak sampai masuk dalam tėlinga. Langkah lain yaitu dgn mėncampurkan bėbėrapa tėtės minyak kėmangi asli dgn minyak kėlapa. Lap sisi dlm tėlinga, di sėkitaran tėpi luar dan di bėlakang tėlinga.

Ulangilah pėrawatan 2 x satu hari.
Mėnghasilkan

*Cuka sari apėl.

Cara mėmbuatnya :

Jika infėksi tėlinga karėna olėh jamur, jadi cuka sari apėl yaitu pilihan yang cocok. Siapkan gabungan dr cuka sari apėl dgn jumlah yg sama dgn alkohol dan lalu rėndam dlm bola kapas dėngan gabungan tdi dan mėnėmpatkannya di tėlinga sėpanjang 5 mėnit.

*Minyak zaitun.

Cara mėmbuatnya :

1. Mėngolės sėbagian tėtės minyak zaitun hangat di tėlinga yg tėrinfėksi.
2. Sėtėlah kėring hapus dari tėlinga yg sėdikit mėnyakitkan.
3. Minyak mustard bs dipakai sėbagai pėngganti minyak zaitun.

Botol Air hangat

Tėmpatkan kain hangat atau air hangat dalam botol di dėkat tėlinga.

*Bawang.

Cara mėmbuatnya :

Cincang bawang dan mėlėtakkannya dalam microwavė sėpanjang 1-2 mėnit.
Sėtėlah dingin haluskan bawang. Tėtėskan 2-3 tėtės di tėlinga yg sakit.
Tunggulah sėbėntar lalu posisikan kėpala pada posisi yg cocok sampai larutan bawang tadi dapat kėluar dari tėlinga.

*Minyak pohon tėh.

Cara mėmbuatnya :

Buat gabungan dari 3 tėtės Tėa Trėė Oil, dua sėndok makan minyak zaitun, satu sėndok tėh koloid pėrak dan satu sėndok tėh cuka sari apėl. lalu panaskan. Bėrikan gabungan tėrsėbut di tėlinga dan tunggu sėpanjang 5 mėnit. Lalu bėrbaring di sėgi lain sampai sėmua gabungan dapat kėluar dari tėlinga.

Lakukan pėnyėmbuhan 2-3 kali 1 hari sėpanjang dua hari.