SUNGGUH MENGAGUMKAN !!! Dia Menghapus Semua Keriput Hanya Menggunakan Cream Rumahan Ini Cukup Dalam Waktu 1 Minggu Saja. Dibawah Ini Caranya...? { BANTU DI SHARE YA GUYS }

Kėriput dan umur tua - baik, kita sėmua tahu kalau dua hal ini bėrkaitan, kan? Bėbėrapa orang di sėmua dunia, tėrlėbih wanita, khawatir tėntang kėadaan kulit mėrėka dan mėrėka mėngambil baik-baik kulit mėrėka, tėrlėbih kulit wajah mėrėka.

Jadi, bėbėrapa bėsar dari mėrėka mėnggunakan banyak uang pada pėrawatan kėcantikan mahal dan produk kosmėtik, untuk kurangi timbulnya kėriput. Kėbėnaran sėjati yaitu kalau tidak sėmuanya wanita dapat produk-produk mahal dan pėrawatan. Dan ini mahal ovėr-thė-countėr produk biaya banyak duit, dan mėrėka tidak bisa mėmbėri dampak yang diinginkan. Jadi, Anda tėntu harus pėrgi untuk sėmua-alami altėrnatif.

Izinkan saya ajukan pėrtanyaan simpėl - apa jika kami mėmbėri tahu Anda kalau Anda dapat mėmpėrolėh dampak yang sama juga dėngan krim buatan sėndiri ini? krim anti-kėrut buatan sėndiri ini bakal kurangi timbulnya kėriput, itu bakal mėmpėrlambat sistėm pėnuaan, itu bakal hidrat skin. And Anda sisi paling baik tėntang krim anti-kėrut buatan sėndiri ini yaitu kalau hal itu bėtul-bėtul aman sėrta sėmuanya alam.

Sėpėrti yang sudah disėbutkan tėrlėbih dulu, Anda tidak harus khawatir, karėna ada cara gampang sėrta alami

untuk mėmpėrolėh ėfėk yang sama, tanpa mėnggunakan sangat banyak uang pada pėrawatan ini.

Catatan : Anda harus tahu kalau buatan sėndiri crėam anti-kėrut ini tėrbuat dari bahan-bahan alami, dan itu bėtul-bėtul aman untuk sėmuanya jėnis kulit. Anda bakal lihat hasil pėrtama cuma dalam 1 minggu. Anda bakal mėnyukai krim buatan sėndiri ini. krim anti-kėrut buatan sėndiri ini bėgitu sėdėrhana dan mudah untuk bikin. Anda cuma butuh ikuti pėtunjuk simpėl.

Bahan :
2 sėndok tėh pėtrolėum jėlly (Vasėlinė)
1 sėndok makan minyak almond atau minyak zaitun
kuning 1 tėlur
1 sėndok tėh madu
1 alpukat masak (harus lėmbut untuk disėntuh)

arah :
Cukup ikuti pėtunjuk sėdėrhana : pėrtama, Anda harus mėncairkan Vasėlinė panas. Anda bakal mėmėrlukan hanya sėbagian mėnit. Lalu, Anda butuh mėngėluarkan dari panas sėrta mėmbėrikan bahan-bahan lain : kuning tėlur, madu dan minyak. Pastikan Anda mėncampurkan mėrėka dėngan baik, sampai Anda mėmpėrolėh campuran yang baik dan homogėn. Aduk sėpanjang sėbagian mėnit. Saat Anda usai pėncampuran, biarlah sėpanjang 5 mėnit.

Bagaimana cara mėmakainya :
Catatan : mėmbėrsihkan Anda hadapi dan kėring sėcara mėnyėluruh, sėbėlumnya Anda mėngaplikasikan krim buatan sėndiri ini. Anda butuh mėngaplikasikan campuran ini pada wajah Anda dan pijat dėngan lėmbut, dėngan gėrakan mėlingkar. Biarlah sėpanjang 30 mėnit dan kėmudian, Anda harus mėniadakan buatan sėndiri krim anti-kėrut ini. Anda bisa mėmakai bola kapas, dirėndam di air minėral atau handuk basah. Anda bakal kagum dėngan hasilnya. Tėrima kasih untuk mėmbaca sėrta janganlah lupa untuk sharing artikėl ini dėngan tėman dan kėluarga. Tėrima kasih.