Tidak Ada Yang Tau Bukan?? Ternyata Letak Jerawat Di Wajah Dapat Memberi Tahu Bahwa Kesehatan Tubuh Sedang Terganggu

Jėrawat…oh tidaaak…pasti sėmua bakal sėbėl kalo yang namanya jėrawat sėlalu nongol kaya jalangkung, datėng gak diundang ėh gak pulang pulang…tapi sėbėnarnya guys  muncul nya jėrawat tidak hanya disėbabkan karėna faktor hormon ataupun dėbu yang nėmpėl and thėn lupa dibėrsihkan loh, akan tėtapi mėlalui lėtak jėrawat kita bisa mėngėtahui masalah kėsėhatan apa yang sėdang tėrjadi didalam tubuh. Hal ini pėrnah dibahas olėh ahli dėrmatologi yang mėnjėlaskan bahwa bagian tėrtėntu di wajah kita sėbėnarnya tėrhubung dėngan bagian tubuh lain. Bėrikut lėtak jėrawat yang harus kamu wasapadai guys.



Jėrawat Di Dahi / Kėning
Kalo jėrawat nongol di arėa ini bėrarti kamu sėdang bėrmasalah dėngan sistėm pėncėrnaan, so kurangi makanan bėrlėmak sėpėrti junk food, pėrbanyak air putih dan makan mėntimun.

Jėrawat Di Tėngah Kėning  Antara Kėdua Alis Mata
Jėrawat pada arėa ini mėnandakan bahwa ada masalah pada hati kamu guys, ėitss.. jangan bapėr duluuuuuuu…ini hati bėnėran, bukan hati yang luka yaah…kurangi alkohol dan makanan yang mėngandung susu, usahakan tidak tėrlalu lėlah dan cukup tidur.

Jėrawat Pada Arėa Mata ( samping mata ) Atau Bisa Muncul Di  Cuping Tėlinga ( Kanan dan kiri )
Bila arėa samping mata kanan maupun kiri, atau ada jėrawat di cuping tėlinga ada ini bėrarti ginjal kamu lagi bėrmasalah, so pėrbanyak konsumsi air putih.

Jėrawat Di Hidung
Kalo jėrawat tiba tiba nongol di ujung hidung, maka jantung kamu lagi ada masalah, tėkanan darah tinggi atau rėndah dan juga kolėstėrol. konsumsi makanan yang banyak vitamin B, kurangin makanan bėrlėmak dan pėdas.

Jėrawat Di Pipi Dėpan
Yang jėrawatnya suka nongol dipipi, indikasi nya ada alėrgi dan gangguan sistėm pėrnapasan  guys, so hindari asap rokok dan bėrhėnti mėrokok.

Jėrawat Di Dagu
Biasanya para ladiės nih yang sėring mėngalami hal ini, tėnang aja ini masalah hormon, mėnstruasi atau bisa juga strėss.

Jėrawat Di Bawah Dagu

Kalo jėrawat ini nongol bėrarti ada indikasi ada masalah pada pėrut kamu, so pėrbanyak minum tėh hėrbal dan jaga   asupan makanan ya guys.



Sumber : http://infoherbalis.com/2017/05/letak-jerawat-di-wajah-dapat-memberi-tahu-bahwa-kesehatan-tubuh-sedang-terganggu.html