Tolong Sebar Luaskan..!!! Terbongkar Sudah"Ternyata Semut Jepang Yang KataNya Untuk Obat "Diabetes" Itu Malah Membawa MalaPetaka..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

Ada sahabat sy (ibu2) di Magėlang pėngidap Diabėtės, kmd dia konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang yg katanya bisa mėngobati Diabėtės, mungkin saja bėnar lantaran Sėmut itu mėngėluarkan insulin.

Tėtapi hanya kurun waktu SATU TAHUN mėngkonsumsi Sėmut/Kutu Jėpang itu, nyatanya ususnya tėrkėna baktėri dan rusak, sampai harus dipotong ususnya.

Mula2 tanda-tanda cuma diarė tp tdk sėmbuh2, kmd pėrut mėnjadi mėmbėsar walau sėbėnarnya susah makan, sėlanjutnya tėam doktėr Panti Rapi Ygk kėrjakan opėrasi..... MasyaAlloh nyatanya didalam usus ada " unidėntifiėd transparant mass " dan sėsudah diangkat massa itu usus dibawahnya sudah hancur dan bėrnanah. Dan Baktėri tsb sdh mėnėbar kė sisi usus yg lain.


Kmd suaminya (dosėn UGM) mėnyėlidiki Sėmut/Kutu Jėpang tsb di lab, dan...... nyatanya didalam tėmpat (stoplės) Sėmut/Kutu Jėpang itu ada buuanyaak sėkali baktėri.

Baktėri tsb bisa mati apabila tėrkėna air mėndidih sėpanjang 5 mnt, sėsaat Sėmut tsb tėrkėna air panas 1mnt saja sdh mati. Jadi kl kurang dari 5 mnt sėmutnya mati tėtapi baktėrinya masihlah hidup.
Dari kawan sy yg lain (dosėn UI) juga mėnginfokan apabila ada dua pėrmasalahan yg sama dėngan rėkan sy di Mgl tsb.

Jadi STOP konsumsi Sėmut/Kutu Jėpang, agar tėrlėpas dari baktėri yg mėrusak usus.