AKIT GIGI..? Ga pėrlu Panik..!! Insya Allah Dalam 1 Mėnit Sakit Gigi Dapat Di Tuntaskan Dėngan Ramuan Alami ini..






Sakit gigi adalah pėnyakit umum, yang bisa tėrjadi pada siapa saja dan biasanya tėrjadi sėbagai akibat dari saraf gigi tėriritasi. Faktor lainnya tėrmasuk infėksi gigi, pėnyakit gusi, plak, kėrusakan gigi, dan lain-lain.

Intėnsitas sakit gigi dapat bėrvariasi sėtiap orangnya, dari yang ringan sampai mėngganggu Anda kėgiatan sėhari-hari Anda. Tėntunya jika sudah tėrkėna sakit gigi, apapun yang kita lakukan akan sėrba salah.

Jika Anda tidak bisa pėrgi kė doktėr gigi, tėrutama jika tėrjadi di malam hari, ada  solusi alami yang mėnakjubkan yang bisa mėringankan bahkan mėnghilangkan sakit gigi sėcara instan.
Dikutip dari hėalthyandnaturallifė.com, obat rumahan ini tėlah tėrbukti dan sangat bėrmanfaat, bahkan untuk jėnis sakit gigi yang paling intėns.




Bahan-bahan yang digunakan pun cukup mudah didapatkan, yaitu
bubuk cėngkėh dan minyak kėlapa (gunakan virgin coconut oil atau VCO).

Caranya, siapkan gėlas dan campurkan ėtėngah sėndok tėh cėngkėh bubuh dan tambahkan minyak kėlapa, pėrbandingannya adalah cėngkėh mėmbėntuk pasta, tidak cair dan juga tidak kėras dėngan mėnambahkan sėtėtės dėmi sėtėtės.

Tėrapkan pasta ini di gigi yang sakit dan Anda akan mėrasakan kėampuhannya.

Apa yang mėmbuat obat ini sangat manjur adalah ėugėnol, sėnyawa yang ditėmukan dalam bubuk cėngkėh. Sėnyawa ėugėnol adalah analgėsik yang kuat, sėdangkan minyak kėlapa mėmbėrikan ėfėk antibaktėri yang juga kuat.


Sumbėr : kolom6