Cukup Gunakan Jamur Kuping !! Pėrėdaran Darah Tėrsumbat Kėmbali Lancar, Strokė dan Jantung Koronėr Pun Sėmbuh!! Bantu Sharė Ya!!



Pėnyėmpitan di pėmbuluh darah acapkali tėrjadi akibat konsumsi makanan yang mėngandung lėmak sėcara bėrlėbihan. Sėlain itu, pėnyakit  ini muncul disėbabkan olėh banyak nya mėngkomsumsi makanan dėngan kandungan kolėstėrol yang tinggi dan akibat kurangnya olahraga. Pėnyakit ini biasanya dikėtahui sėtėlah muncul akibat dari pėnyėmpitan pėmbuluh darah itu sėndiri, sėpėrti tėrjadinya sėrangan strokė.

Dibawah ini akan kami sajikan ramuan yang bėrkhasiat untuk mėngobati pėnyumbatan Pėmbuluh Darah kė jantung, yang tėrnyata sangat bėrmanfaat bagi mėrėka yang tėrjadi masalah pėnyumbatan pada pėmbuluh darah jantungnya. Mėnurut pėngalaman sėpėrti dilansir di situs  ėrahėrbs.com


Bėbėrapa kasus sėpėrti pėmasangan ring tidak jadi dilakukan karėna mėngkonsumsi sėcara rutin ramuan hėrbal ini sėlama bėbėrapa hari, mėnyėbabkan salurah pėmbuh darah yang tėrsumbat akhirnya bėrsih kėmbali. Tėntunya untuk pėmbuktiannya dėngan cara pėmėriksaan  doktėr.

Bahan - bahan:

-Jamur kuping hitam-putih : +/- 50 gram
-Bawang putih : +/- 30 gram ( 5 siung )
-Jahė : +/- 40 gram ( 7 irisan 3mm sėbėsar ibu jari kaki )
-Angco : +/- 30 gram ( 10 biji )
-Daging sapi fillėt tanpa lėmak : +/- 50 gram

Pėnjėlasan tambahan :

Jamur kuping dan angco dapat dipėrolėh di toko obat Cina.
Fungsi daging fillėt tanpa lėmak adalah untuk pėnyėimbang, tanpa daging juga tidak masalah.

Cara Pėnggunaan :

Godok sėmua bahan tėrsėbut dėngan air putih 7 gėlas @ 300 cc dėngan wadah stainlėss stėėl dan api kėcil, hingga mėnyusut jadi 2 gėlas.

Minum sėgėlas pada pagi hari saat pėrut kosong dan sėgėlas lagi malam hari sėbėlum tidur. Konsumsi sėlama 24 hari bėrturut-turut, dan sėtėlah itu silakan cėk kėmbali kė doktėr.

Bagi yang tidak mėngalami pėnyumbatan dan usia diatas 45 tahun juga dapat konsumsi sėbagai pėncėgahan sėtiap 6 bulan sėkali.

sėmoga bėrmanfaat..


sumbėr : viralkėn