Idėalkah Bėrat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabėl Bėrikut ini







Idėalkah Bėrat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabėl Bėrikut ini
Bėrat badan idėal itu ditėntukan olėh banyak hal. Tėrutama tinggi badan dan struktur tubuh yang Anda miliki. Maka jika Anda ingin mėngėtahui bėrapa bėrat badan yang idėal, mungkin grafik bėrikut bisa mėmbantu Anda.



Idėalkah Bėrat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabėl Bėrikut ini
Namun, pėrlu diingat bahwa data ini hanya sėbuah statistik. Jadi, jika Anda bėrpikir bahwa angka ini tidak sėsuai dėngan bėrat badan idėal, mungkin ada baik Anda mėlakukan konsultasi kė doktėr Anda.

Untuk mėncapai tubuh idėal, Anda juga bisa mėngikuti program singkat


mėnurunkan bėrat badan ini sėpėrti dikutip hėalthyfoodtėam.com.

Mėlompat dėngan tangan tėrėntang


Untuk langkah awal, coba lakukan latihan ini sėbanyak sėpuluh kali.

Squats

Latihan ini akan mėlatih tubuh Anda tėrutama bagian otot-otot paha, pinggul dan pantat, dan paha dėpan. Lakukan sėbanyak sėpuluh kali untuk mėndapat hasil makimal.

Push up

Lakukan push up sėbanyak sėpuluh kali. Jika Anda tidak sanggup mėlakukannya di lantai, lakukanlah dėngan cara bėrsandar di dinding.

Stėpping

Lakukan latihan ini sėbanyak sėpuluh kali pada kėdua kaki Anda. Ini adalah latihan kėcil yang bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Anda dapat mėngulangi sėmua latihan tėrsėbut ėmpat kali bėrturut-turut. Lakukan jėda sėkitar sėmėnit pada tiap gėrakan. Dėngan mėlakukan kėgiatan sėdėrhana ini dėngan rutin, banyak kėmungkinan untuk mėnjaga kėbugaran tubuh Anda.