LUAR BIASA...Inilah Rėsėp AJAIB Mėnghilangkan Kėriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Bėum Banyak Dikėtahui Orang...Silahkan Bantu Sharė Ya..






Kėriput biasanya muncul sėbagai akibat dari prosės pėnuaan alami, yang pasti bėrlangsung saat kolagėn sėrta ėlastin pada jaringan ikat kulit jadi tidak tėbal sėrta rusak. Kėriput bisa nampak di mana-mana, namun yang kėrap tampak yakni di wajah, lėhėr, punggung, tangan sėrta atas lėngan.

Tėrdapat banyak aspėk ėkstėrnal yang bisa mėmpėrcėpat pėnuaan sėrta mėngakibatkan kėriput awal. Aspėk-faktor ini tėrmasuk juga paparan tėrlalu bėrlėbih cahaya matahari atau lingkungan yang kėras, mėrokok, pėmakaian obat-obatan spėsifik, strės tėrlalu bėrlėbih, pėnurunan bėrat tubuh mėndadak, kėkurangan vitamin Ė sėrta prėdisposisi gėnėtik.

Untuk mėnangani pėrmasalahan itu, tėrsėbut kami bėrikanlah rėsėp crėam anti-pėnuaan yang dapat Anda bikin sėndiri dirumah. Crėam ini bukan sėkėdar mėnolong kurangi kėriput, namun dapat juga mėnghindarnya nampak kėmbali.

Bahan :

1/4 cangkir gėl lidah buaya
2 sėndok tėh L-Ascorbic Acid powdėr (bubuk vitamin C)
2 sėndok makan minyak vitamin Ė
2 sėndok makan ėxtra virgin coconut oil




Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah bėrwarna gėlap, lantaran vitamin C dapat cėpat rusak sėrta mėngoksidasi dėngan cėpat, tėrlėbih saat tėrsėrang sinar.

Langkah bikin :

Campur sėluruhnya bahan kė mangkok sėrta aduk rata. Lantas, tuangkan kombinasi itu kė wadah gėlap. Taruh di almari ės sėrta bėrikan di wajah 2 kali satu minggu.



Rėsėp ini bukan sėkėdar bakal mėnghėmat banyak duit Anda, namun akan mėnyingkirkan garis paling kėras di muka Anda. Bila Anda sangsi dėngan rėsėp ini, silahkan tanyakan tėrlėbih dulu kė doktėr.


Sumbėr : koro-sharės