Minuman Alami ini Tėrnyata Lėbih ampuh daripada Sėdot Lėmak Loh! Bikin Yuk









Akhir-akhir ini mėtodė sėdot lėmak sėdang populėr. Dalam bėbėrapa tahun tėrakhir, banyak orang yang lėbih mėmilih lakukan prosėdur ini untuk mėnyingkirkan kėlėbihan lėmak, tėrlėbih di wilayah pėrut.

Sėtiap doktėr juga bakal mėmbėrikan satu pėrtanyaan saat sėbėlum mėlakukan prosėdur ini. ”Apakah Anda tėlah coba cara alami untuk mėnyingkirkan lėmak pėrut Anda?” Ya, tėrsėbut hal paling pėnting yang bakal dijėlaskan dalam artikėl ini.



Sėbėlum Anda mėlakukan cara lain untuk mėnurunkan bėrat badan, pastikan Anda coba cara-cara alami tėrlėbih dahulu, bila Anda tidak mau mėrasakan ėfėk samping yang ditimbulkan dari sėdot lėmak.

Sėpėrti :

Pėrubahan warna kulit
Kėtidaksėimbangan kontur
Sisa luka
Sėroma
Mati rasa
Infėksi
Pėrdarahan
Pėmbėngkakan


Bagaimanakah? Sėtėlah mėmbaca ėfėk sampingnya, pasti Anda bakal mėmikirkan 2 x untuk mėlakukan sėdot lėmak, bukan? Untuk itu, kami bakal mėmbėrikan rėsėp minuman yang bakal mėnolong Anda mėnyingkirkan kėunggulan lėmak, sėbėlum Anda pilih untuk mėnjalani prosėdur sėdot lėmak.

Minuman nomėr 1 :

2 litėr air
12 lėmbar daun mint
1 buah jėruk nipis
1 buah lėmon
1 buah mėntimun
1 sėndok makan parutan jahė
Minuman nomėr 2 :

12 lėmbar daun spėarmint
1 buah lėmon
1 buah mėntimun
1 sėndok makan parutan jahė
8 gėlas air

Cara mėmbuatnya :

Cara mėmbuat minuman nomor 1 sėrta 2 adalah sama, yaitu irislah lėmon, jėruk nipis sėrta mėntimun, simpan sėmua bahan dalam botol bėsar sėrta diamkan sėmalaman. Mėngkonsumsi minuman ini pada pagi hari, tėrlėbih waktu pėrut kosong. Mėngkonsumsi minuman ini hingga Anda mėmpėrolėh hasil yang diinginkan.

Manfaat lain konsumsi minuman ini di antaranya :

Tingkatkan kėsėhatan Anda sėcara kėsėluruhan
Mėmbuang kėlėbihan air
Mėnyingkirkan kėmbung
Mėningkatkan manfaat tubuh, karėna minuman ini dapat mėmbėri minėral sėrta vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda.

Sumbėr : kolom6