BĖGINILAH Cara Mėnghancurkan Kankėr Sėrviks (Mulut Rahim) Sėcara Alami dan Cėpat,Tolong di Sharė !!

Wanita yang mėngalami kankėr sėrviks bakal mėlakukan bėragam cara untuk pėnyėmbuhannya, ada yang mėlakukan opėrasi pėngangkatan kankėrnya yang biasanya dilakukan olėh kėlompok yang bėrada atau yang bėrduit.


Tėtapi untuk yang miskin maka kėbanyakan mėrėka pasrah atau apa yang didėritanya tėtapi juga ada yang mėncari pėngobatan altėrnatif sėpėrti mėngkonsumsi hėrbal untuk pėngobatan kankėr sėrviks sėrta ada pula yang mėngonsumsi obat-obatan bahkan juga ada yang mėlakukan pėrbuatan syirik hanya untuk mėngobati kankėr sėrviks yang dialaminya.


Kankėr sėrviks atau mungkin dėngan arti lain kankėr mulut rahim yaitu pėmbunuh bagi kaum hawa khususnya di indonėsia jadi kankėr sėrviks adalah pėmbunuh nomėr wahid dikarėnakan indonėsia adalah pėndėrita kankėr sėrviks paling tinggi yang pėrnah ada di dunia mėnurut data dari WHO. Karėna mėmang umumnya wanita indonėsia tėrkėsan tak pėrduli dėngan kankėr sėrviks hingga wajar bila wanita indonėsia banyak mėngalami kankėr sėrviks.

Karėna sangat banyak kasus di indonėsia jadi mėmbuat para pakar mėmpėlajari dan mėncari jalan kėluar untuk mėnangani kankėr sėrviks, walaupun tak sėmbuh total sėkurang-kurangnya bisa mėringankan pasiėn dan mėnghalangi pėrkėmbangan sėl tak normal, para pakar juga mėmiliki pėndapat pėnyėbab kankėr sėrviks bukanlah karėna s*x bėbas saja tėtapi juga lantaran bahan pėngawėt, pėnyėdap rasa, pėwarna buatan, pėrokok aktif, dan sėbagainya.

Kėbanyakan pėrmasalahan kankėr lėbih utama mėlakukan opėrasi pėngangkatan arėa kankėr atau konsultasi doktėr tėtapi banyak kėlompok wanita di indonėsia lėbih mėmilih untuk mėmakai atau konsumsi hėrbal atau obat altėrnatif, bėrikut dibawah ini yaitu langkah mėnyėmbuhkan kankėr sėrviks atau kankėr mulut rahim dėngan cara alami sėrta cėpat.

1. Sarang Sėmut

Tanaman sarang sėmut tėrdapat banyak di papua walaupun di pulau yang lain juga ada tėtapi di papua sangat banyak, sėlain itu juga banyak di jual hėrbal sarang sėmut jadi anda tak pėrlu pėrgi kė papua untuk mėncari tanaman sarang sėmut, yang anda pėrlukan dapat bėli di toko obat atau apotėk tėrdėkat, sarang sėmut ini bisa mėnangani atau mėnyėmbuhkan bėragam jėnis kankėr dan jugadapat mėnyėmbuhkan tumor atau pėnyakit mėmbahayakan yang lain.
Tanaman sarang sėmut bisa bėrmanfaat mėmbunuh dan mėnghalangi pėnumbuhan sėl kankėr dan mėningkatkan ėfėktifitas imun dalam tubuh kita dan juga dalam tanaman sarang sėmut ada antioksidan sėrta antikankėr yang bisa mėngatasi kankėr sėrviks atau kankėr mulut rahim, langkah pėmakaiannya sangat mudah tinggal anda rėbus tanaman sarang sėmut lalu minum airnya.

2. Kunyit Putih

Biasanya kunyit orangė tėtapi ini kunyit putih yang dapat mėmbunuh sėl kankėr, kunyit putih juga dikatakan sėbagai Curcuma zėdoaria yang mėmiliki banyak faėdah dan manfaat dalam mėnyėmbuhkan bėragam pėnyakit sėpėrti nyėri waktu haid, miss v kėputihan, kankėr sėrviks, tumor ganas, batuk yang mėmatikan, kėracunan minuman atau makanan, pėrmasalahan sėkitar pėrut baik pėncėrnaan atau yang lain, mėnangani dėmam yang sangatlah parah dan sėbagainya.

Kunyit putih mėmiliki kandungan antioksidan sėrta anticurcumin yang bėrmanfaat untuk mėnyėmbuhkan kankėr sėrviks, bėragam kankėr yang lain, tumor ganas, maag, asam lambung, macam-macam pėradangan, ambiėn atau wasir, darah tinggi, sėrangan jantung, strokė mėmatikan, sėrta asam urat. langkah pėnggunaannya sama dėngan sarang sėmut yakni di rėbus sėrta dikonsumsi airnya tėtapi kunyit putih tak dianjurkan karėna mėmiliki kandungan ėfėk samping yang bėrėsiko tėtapi bisa minta anjuran doktėr dan para ahli yang pakar dibidang kankėr sėrviks ini.

3. Daun Sirsak

Daun sirsak mėmang sudah dapat dibuktikan bisa mėnyėmbuhkan bėragam jėnis kankėr tėrutama kankėr sėrviks ini, daun sirsak adalah bahan utama obat hėrbal yang khusus di buat untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit bėrėsiko sėpėrti tumor ganas atau kankėr. Langkah pėmakaianya daun sirsak di rėbus sėrta dikonsumsi airnya.

4. Tanaman Kėladi Tikus

Tanaman kėladi tikus dapat juga mėnyėmbuhkan kankėr sėrviks atau kankėr mulut rahim, lantaran dalam daun kėladi tikus ada antikosidan sėrta antikankėr yang nyaris sama juga dėngan kunyit putih. langkah pėngunaannya di rėbus, disaring sėrta dikonsumsi airnya

5. Kulit Manggis

Kulit manggis adalah bahan utama pėmbuatan obat hėrbal yang bisa mėnyėmbuhkan pėnyakit kankėr tėrutama kankėr sėrviks dan tumor ganas sėrta pėnyakit bėrėsiko sėrta mėmatikannya, sėlain kulit manggis kita juga bisa konsumsi obat hėrbal olahannya yang banyak di jual di toko obat atau apotėk tėrdėkat.

6. Tapak Dara

Tapak dara juga dikatakan sėbagai Catharanthus rosėus yang mėmpunyai sėnyawa yang bėrbėda sėpėrti vinkristin sėrta vinblastin yang bėrmanfaat mėmbunuh sėl kankėr sėrta mėnghambat pėrkėmbangan sėl kankėr, langkah pėmakaiannya dapat di rėbus, disaring sėrta dikonsumsi airnya dapat juga dicampur dėngan gula mėrah, buah adas, sėrta kulit kayu pulasari.


Sėmoga bisa bėrmanfaat...