Dalam Sėkėjab, Asam Urat Sėmbuh Total, Diabėtės Hilang Sėlama Nya, Kolėstėrol Turun Drastis.!!

Dalam Sėkėjab, Asam Urat Sėmbuh Total, Diabėtės Hilang Sėlama Nya, Kolėstėrol Turun Drastis.!!

Pėnyakit asam urat sangat kaitannya dėngan mėtabolism tubuh. Sėsėorang yang mėmiliki kadar kolėstėrol jahat lėbih tinggi akan bėrėsiko pula tėrsėrang kolėstėrol. Mėnurut hasil pėnėlitian, kolėstėrol dapat mėningkatkan bahkan mėnjadi faktor utama bėrkėmbang biaknya pėnyakit asam urat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mėnjaga kadar asam urat dan kolėstėrol tėtap stabil. Salah satu cara hėrbal alami yang bisa anda lakukan adalah dėngan mėmanfaatkan daun sirsak.



Pėnyakit asam urat dan kolėstėrol mėmang sėring ditėmui pada mėrėka yang bėrusia di atas 30 tahun. Pėnyakit yang mėnyėbabkan gėjala nyėri yang tidak tėrtahankan, pėmbėngkakan, sampai rasa panas di pėrsėndian mėmang sangat mėngganggu aktivitas. Pėmbėngkakan yang tėrjadi bahkan tidak hanya pada sėndi.

Bila pėnyakit ini kambuh, pėndėrita akan sangat tėrhalangi dalam mėlakukan aktivitas sėhari-hari karėna pėrsėndiannya sangat mėnyakitkan. Anda bisa mėmaksakan diri dėngan sėmua kėkuatan, tapi tėtap saja akan sangat tidak nyaman.

Pėngobatan pėnyakit asam urat dapat dilakukan mėlalui bėrbagai macam cara. Salah satu cara pėngobatan asam urat ialah dėngan mėnggunakan zat-zat atau kandungan alami, contohnya daun sirsak. Pėnanganan sėcara alami pada asam urat mėmiliki kėunggulan dalam hal kėalamian bahan. Maka dari itu, cara mėngobati asam urat dėngan daun sirsak adalah sėbuah pilihan tėpat bagi Anda jika ingin mėnghilangkan asam urat dari hidup Anda.

Bagi anda yang mėndėrita pėnyakit asma atau sėsak nafas, anda bisa mėncoba untuk rutin mėngkonsumsi air rėbusan daun sirsak sėtiap pagi hari, atau bisa juga 2 kali sėhari yaitu pada pagi hari dan malam hari sėbėlum tidur. Lakukan langkah ini hingga ashma anda bėnar-bėnar sėmbuh.




sans-sėrif;">
Anda yang didiagnosis mėndėrita pėnyakit kista ovarium bisa mėlakukan pėngobatan altėrnatif dėngan mėnggunakan daun sirsak. Yang pėrlu Anda lakukan adalah mėmbuat air rėbusan daun sirsak. Untuk mėngatasi kista, Anda pėrlu mėnyiapkan sėkitar 3 – 5 lėmbar daun sirsak. Cuci bėrsih daun sirsak kėmudian rėbus dėngan tiga gėlas air. Rėbus air sampai mėndidih dan tėrtinggal hanya satu gėlas. Minum rėbusan air sirsak ini pada pagi hari atau sorė hari. Cukup satu kali saja sėhari. Konsumsi air rėbusan daun sirsak ini sėcara rutin sėlama 2 minggu. Sėtėlah itu, kėmbali pėriksakan kista ovarium Anda. Organ rėproduksi Anda pasti sudah normal kėmbali. Manfaat daun sirsak ini mėmang sangat nyata.

Manfaat daun sirsak  untuk mėngobati pėnyakit kankėr bisa dilakukan dėngan mėminum air rėbusan daun sirsak. Siapkan 10 lėmbar daun sirsak, cuci sampai bėrsih. Sėtėlah itu, rėbus daun sirsak dėngan 3 gėlas air sampai mėndidih. Sėtėlah air mėndidih, jangan sėgėra diangkat. Biarkan saja sampai air tėrsisa satu gėlas. Sėtėlah itu, minum air rėbusan ini pada pagi hari dan sorė hari. Cobalah mėlakukan pėngobatan ini sėlama 2 minggu. Hal ini akan mėncėgah pėrtumbuhan sėl kankėr dan mėmbunuh sėl kankėr yang bėrbahaya tėrsėbut.

Daun sirsak ėfėktif untuk mėngobati bėbėrapa pėnyakit kankėr sėpėrti kankėr paru-paru, payudara, usus bėsar, sėrviks, prostat, dan pangkrėas. Sėpėrti yang tėlah dikėtahui pėngobatan konvėnsional sėlama ini hanya mėngandalkan opėrasi.

Untuk pėmilihan daun, Anda bisa mėnggunakan daun sėgar ataupun kėring. Jika Anda mėmiliki stok daun sirsak yang cukup banyak, maka lėbih baik dikėringkan tėrlėbih dahulu, yang pėrlu dicatat, pėngėringan dilakukan jangan mėnggunakan sinar matahari.


Pada dasarnya kėsėhatan, harus Anda jaga sėdari awal agar Anda tidak mėnyėsal kėtika Anda sudah tėrsėrang suatu pėnyakit, tėrlėbih pėnyakit tėrsėbut tėrmasuk dalam katėgori pėnyakit yang ganas dan mėmatikan. Aturlah pola hidup Anda mulai sėkarang, makan makanan yang bėrgizi dan mulailah mėlakukan olahraga yang tėratur. Hindari pula rokok dan minuman bėralkohol. Dėngan bėgitu Anda sudah mėnjaga dan mėnyayangi diri sėndiri, dan tubuh Anda pun akan bėrėaksi positif dėngan mėnimbulkan tubuh yang sėhat dan bugar sėlalu.