HANCURKAN MASALAH KÉLÉNJAR TIROID DÉNGAN MINUMAN ANÉH BIN AMPUH INI..!!! MINUM, RASAKAN, DAN SÉMBUH TOTAL..!!!





Minuman ini ményémbuhkan kélénjar tiroid dalam kasus tidak adanya yodium. Hanya satu dosis minuman ini sudah cukup untuk ménunjukkan hasil.

Sébuah résép untuk minuman :

Bahan :
40 buah hijau (muda) kénari
1 kilogram madu
Satu stoplés kaca bésar.

Pérsiapan :

Cuci kénari, kéring dan ménusuk méréka bébérapa kali déngan jarum, atau mémbuat pémotongan tipis déngan pisau tajam. Ménémpatkan méréka ké dalam toplés, ménutupi méréka déngan madu dan méninggalkan jar térbuka, térkéna sinar matahari. TI harus tinggal sélama 40 hari, kémudian ményaring cairan dan tuangkan dalam botol kaca.

Konsumsi :

Minum satu gélas sétiap pagi sampai Anda ménghabiskan séluruh jumlah.
Jika Anda masih mérasakan masalah déngan kélénjar tiroid, mémbuat dosis bébérapa kali lagi.
Agar kélénjar tiroid untuk ménghasilkan hormon yang, yodium sangat pénting. Kami méngkonsumsi yodium mélalui makanan dan air. Kélénjar ini mémbutuhkan sékitar 200 mikrogram yodium pér hari.

Sumbér térbésar dari minéral ini adalah sémua jénis ikan, kéju dan susu. Ada séjumlah kécil yodium dalam apél dan nanas. Kétika datang ké sayuran, jumlah térbésar yodium dimiliki kacang, kéntang, tomat dan bawang.

Makanan yang méngandung lémak dan gula dapat ménurunkan jumlah yodium dalam tubuh.
Salah satu harus ménghindari mémasak makanan térlalu panjang, séhingga tidak kéhilangan jumlah yang yodium. Juga, salah satu harus ménjaga makanan di témpat yang dingin dan kéring.