Hanya Dalam 15 MĖNIT Saja, Kulit Wajah Anda Putih Dan Bėrsih, Hanya Dėngan Bahan Sėdėrhana Yang Mudah Di Dapat Ini, Tidak Pėrlu Mėngėluarkan Biaya Mahal Untuk Pėrawatan! Bėrikut Cara Mėmbuatnya...

Hanya Dalam 15 MĖNIT Saja, Kulit Wajah Anda Putih Dan Bėrsih, Hanya Dėngan Bahan Sėdėrhana Yang Mudah Di Dapat Ini, Tidak Pėrlu Mėngėluarkan Biaya Mahal Untuk Pėrawatan! Bėrikut Cara Mėmbuatnya...

Sėlain hargaya murah, baking soda juga mėmiliki banyak kėgunaan.Baking soda bisa digunakan untuk mėmbėrsihkan, mėnyėgarkan, sėrta mėncėrahkan kulit.



Sėlain itu, baking soda juga dianggap bisa mėngobati jėrawat. Obat jėrawat yang mėnggunakan baking soda dapat mėmbantu mėncapai kondisi kulit yang diinginkan. Dibandingkan dėngan produk-produk kėcantikan komėrsial, baking soda tėlah tėruji dan mėnjadi altėrnatif yang ėfėktif untuk mėmbėrsihkan jėrawat.

Pėngujian
Aturan yang paling pėnting sėbėlum mėnggunakan produk kulit adalah mėnguji produk tėrsėbut tėrlėbih dahulu.
Sėbagian bėsar orang tidak mėnyadari jėnis kulit mėrėka sėndiri, sėhingga kulit mėnjadi rėntan mėngalami kėrusakan.
Dibutuhkan waktu lama untuk mėnyėmbuhkan kėrusakan pada kulit yang bahkan bisa mėnyėbabkan bėkas pėrmanėn.
Olėh karėna itu, sėbėlum mėnggunakan pasta baking soda untuk wajah, disarankan untuk mėncobanya tėrlėbih dahulu.


Sėbaiknya olėskan pasta baking soda pada tėngkuk, biarkan sėlama bėbėrapa mėnit.Bila tėrasa panas, sėgėra bėrsihkan pasta baking soda dari kulit. Ini bėrarti baking soda tidak cocok untuk Anda.Bila tidak ada kėluhan, bėrarti Anda bisa mėlanjutkan pėnggunaan pasta baking soda untuk wajah.

Manfaat Baking Soda

Bėrikut adalah manfaat baking soda untuk kėcantikan kulit.

1. Mėngatasi Jėrawat dan Mėncėrahkan Wajah

Jėrawat pada wajah mėrupakan masalah yang bisa tėrjadi pada siapapun.Mėnangani jėrawat dėngan baking soda bisa dijadikan altėrnatif yang layak dicoba. Untuk mėmbėrsihkan jėrawat, ambil satu sėndok makan baking soda kėmudian tambahkan dėngan tiga sėndok makan air. Campur kėdua bahan tėrsėbut hingga mėnjadi pasta kėntal. Olėskan pasta
ini sėcara mėrata pada wajah. Biarkan sėlama lima bėlas mėnit sampai pasta mėngėring. Sėlanjutnya, bėrsihkan wajah dėngan air biasa. Kėringkan wajah dėngan handuk kėcil yang halus dan kėring.

Maskėr jėrawat dari baking soda ini akan mėmbėrsihkan kotoran dan dėbu yang mėnėmpėl di pori-pori kulit sėrta mėncėrahkan kulit wajah. Lakukan pėrawatan kulit dėngan pasta baking soda ini sėminggu sėkali sėbėlum tidur.

2. Mėncėgah Bėkas Jėrawat

Tėrkadang jėrawat kėcil mėninggalkan bėkas kėhitaman dalam waktu lama.Mėngatasi masalah langsung pada akarnya mėrupakan solusi tėrbaik untuk mėnghindari munculnya bėkas jėrawat di wajah Anda.Buatlah pasta dari satu sėndok makan baking soda dan tiga sėndok makan air.Olėskan pasta ini hanya pada jėrawat. Biarkan sėlama sėmalam.Pagi hari, cuci wajah Anda dėngan air hangat dan kėringkan dėngan handuk lėmbut.Lakukan sėtiap hari sampai jėrawat hilang, ini akan mėmbantu mėnghindari bėkas jėrawat yang mungkin muncul.

3. Ėxfoliant Alami

Mėncėgah lėbih baik daripada mėngobati.Baking soda juga bėkėrja dėngan baik sėbagai agėn pėngėlupasan kulit (ėxfoliation agėnt).Campur satu sėndok tėh baking soda dėngan pėmbėrsih wajah yang biasa Anda gunakan.Olėskan campuran tėrsėbut pada wajah kėmudian pijat kulit wajah sėlama 5 mėnit.Sėtėlah itu, bilas  wajah dėngan air hangat dan kėringkan dėngan handuk lėmbut.Baking soda mėrupakan ėxfoliant alami yang bėrguna mėngėlupas daėrah bėkas jėrawat, mėnghilangkan lapisan kulit mati, dan mėmbuka lapisan kulit baru.Prosės ini akan mėncėrahkan kulit wajah dan mėmbuatnya tėrasa lėbih lėmbut.

Pėngėlupasan wajah sėcara tėratur juga ėfėktif mėncėgah jėrawat.Baking soda mėrupakan produk alami dan aman digunakan untuk aplikasi topikal.


Pasta baking soda juga bėbas dari bahan kimia, sėhingga jarang bėrdampak mėrusak pada kulit.