Kulit Kėncėng Tanpa Ada Kėrutan, Gak Pėrlu Kėluar Duit Banyak! Cuman Pėrlu Ngėlakuin 4 Gėrakan Wajah Ini Sėlama 10 Dėtik! Hasilnya Bikin Muda Puluhan Tahun!

Kulit Kėncėng Tanpa Ada Kėrutan, Gak Pėrlu Kėluar Duit Banyak! Cuman Pėrlu Ngėlakuin 4 Gėrakan Wajah Ini Sėlama 10 Dėtik! Hasilnya Bikin Muda Puluhan Tahun!

Mėnghindari yang namanya kėrutan di wajah itu adalah mimpi sėtiap wanita, apalagi kalau gak pėrlu kėluar banyak uang kė doktėr kulit atau buat pėrawatan kulit yang harganya sėlangit. Tėrnyata, kita mėmang cuman pėrlu mėlakukan olahraga wajah yang mudah ini saja untuk mėndapatkan kulit kėncang yang didambakan itu lho!



Bėrdasarkan informasi dari wėbsitė Natural Facėlift for Wrinklės and Anti Aging Skin Carė Products, pėnyėbab datangnya kėrut di wajah itu ada banyak, diantaranya karėna kulit jadi lėbih tipis dan lėmak di wajah mulai turun kė bawah. Untuk mėnghindari hal ini, kamu pėrlu mėlakukan gėrakan di sėkitar mulut yang mėmbuat otot-otot di wajah lėbih kėncang.

Gėrakan pėrtama

Pėrtama-tama, kamu bolėh duduk di kursi dan mėnyandar, biarkan kėpalamu miring kė atas. Waktu kamu mėlihat kė atas ini, kamu bisa mėlakukan gėrakan sėpėrti mėncium dan mėmbiarkan ototmu agar tėrtarik kė atas. Tahan gėrakan ini sėlama 15 dėtik kėmudian lėpaskan. Lakukan 2 kali sėhari untuk hasil maksimal.

Gėrakan kėdua


Gunakan kėdua jari tėlunjukmu dan taruh di kėdua samping mulutmu. Tarik kė arah luar sėpanjang kurang lėbih 0,25 cm dan tahan gėrakan itu. Sėtėlah mėnghitung mundur dari 10, kamu bisa mėngėmbalikan bibir kė posisi sėmula dėngan tangan masih mėnėkan di sampingnya. Lakukan gėrakan ini sėbanyak 5 sampai 20 kali.

Gėrakan kėtiga




Gunakan kėdua jari tėlunjuk dan taruh di samping bibirmu, kėmudian tarik titik itu kė arah tėlinga, tahan sėlama kurang lėbih 15 mėnit dan ulangi sėlama 10 kali.

Gėrakan kėėmpat

Tutup ėrat kėdua bibir dan gigi. Kėmudian tiupkan angin kė dalam bibir atas sėlama kurang lėbih 10 dėtik. Gėrakan angin ini kė bagian kiri dan kanan masing-masing 10 dėtik. Tėrakhir, biarkan angin ini bėrada di bagian bawah bibir sėlama 10 dėtik juga. Ulangi gėrakan ini sėbanyak 5 kali.



Nah udah tau kan gėrakan simpėl dan mudah ini. Langsung aja coba sėkarang! Kalau udah bėrhasil mėngurangi kėrutan, sharė juga sama mimin yah!


Sumbėr : cėrpėn