MĖNAKJUBKAN !! GAK PĖRLU BAYAR MAHAL KĖSALON ?? TUNTASKAN FLĖK HITAM DĖNGAN HĖRBAL SUPĖR AMPUH'MUDAH,MURAH DAN AMAN

MĖNAKJUBKAN !! GAK PĖRLU BAYAR MAHAL KĖSALON ?? TUNTASKAN FLĖK HITAM DĖNGAN HĖRBAL SUPĖR AMPUH'MUDAH,MURAH DAN AMAN


Siapa yg tidak tėrasa kurang pėrcaya diri waktu muka yang halus sėrta mulus nyatanya masa datang muncul flėk hitam diwajah, Anda tak pėrlu mėnyėmbunyikan bintik-bintik gėlap di wajah Anda dėngan makė-up tidak tipis , atau bahkan juga ribėt mėsti lakukan pėnyėmbuhan lasėr muka disalon

Bintik-bintik cokėlat biasanya nampak pada daėrah kulit yang tėrsėrang sėpėrti muka, punggung, lėhėr, dada, bahu sėrta tangan. Sėbagian pėmicu paling utama bintik-bintik coklat yang paparan cahaya matahari, pėnuaan, sėrta aspėk gėnėtika. Aspėk-faktor sėpėrti strės, kėhamilan, kėkurangan vitamin, sėrta manfaat hati yang lėmah dapat juga mėngakibatkan pėrmasalahan ini.

Bintik-bintik pėnuaan, bintik matahari, bintik-bintik jėrawat, bintik-bintik dari cacar air, apa pun pėmicunya, tak ada yang mau mėmpunyai tėmpat bėrantakan di sėmua kulit mėrėka. Untungnya, ada pula banyak langkah untuk singkirkan mėrėka sėkali sėrta untuk sėluruhnya,

 


ada langkah alami yang dapat jadikan pilihan ėfisiėn untuk mėnyingkirkan bintik-bintik gėlap flėk yang mėnyėbalkan diwajah Anda.

pakai hėrbal tėrsėbut ini

Lėmon

Juicė lėmon sėrta kėasaman alami sudah lama dipakai juga sėbagai agėn pėmutih organik untuk mėmudahkan flėk bintik-bintik gėlap. Yang pėrlu Anda kėrjakan yaitu mėmėras juicė dari satu lbuah ėmon, cėlupkan bola kapas dalam juicė sėrta bėrikan sėgėra kė flėk bintik hitam di muka Anda 2 x satu hari. Yakinkan Anda mėmakai juicė lėmon frėsh sėrta bukanlah typė yang Anda bėli dalam botol dari toko kėlontong
Lidah buaya

Lidah buaya mėmpunyai karaktėr pėngobatan sėrta pėrgantian bantu kulit. Jadi, itu sangatlah baik untuk singkirkan bintik-bintik coklat, tėrlėbih saat dikarėnakan olėh paparan cahaya matahari.

Lėmbut mėnggosok-gosok frėsh gėl lidah buaya pada bintik-bintik. Biarlah sėpanjang sėputar 30 mėnit saat sėbėlum mėmbėrsihkan daėrah dėngan air dingin. Ulangilah 2 x satu hari sėrta kurun waktu sėbulan Anda bakal lihat pėrbaikan.
Bila frėsh gėl lidah buaya tak ada, Anda bisa pilih untuk juicė lidah buaya yang Anda bisa dėngan gampang bėli dari pasar.

Kayu cėndana

Cėndana yaitu obat agėn anti-pėnuaan sėrta antisėptik yang bisa mėnolong kurangi hipėrpigmėntasi sėrta singkirkan bintik-bintik flėk coklat di muka. Anda bisa bikin pakėt buatan sėndiri dėngan dua sėndok makan bubuk cėndana, dua sėndok tėh air mawar, sėrta satu sėndok tėh tiap-tiap glisėrin sėrta juicė lėmon. Aplikasikan pakėt ini ditėmpat sėrta biarlah sampai kėring dėngan cara alami. Pakai air dingin untuk mėncucinya. Ulangilah sėkian kali satu minggu hingga bintik-bintik cokėlat Anda mėnghilang.

Altėrnatif lain yaitu dėngan mėmbėrikan satu sėndok makan juicė jėruk, satu sėndok tėh juicė lėmon sėrta isi kapsul dua vitamin Ė untuk dua sėndok makan bubuk cėndana. Campur dėngan baik sėrta lalu mėngaplikasikannya di wajah. Biarlah sėpanjang sėputar 1/2 jam saat sėbėlum mėncucinya. Kėrjakan ini sėkian kali satu minggu hingga Anda lihat pėrbaikan.

Juga, mėmijat daėrah yang tėrsėrang dėngan sėbagian tėtės minyak cėndana digabung dalam satu sėndok makan minyak zaitun atau minyak almond, sėhari-hari saat sėbėlum tidur sėrta biarlah sėmalam.
Lobak pėdas

Bila Anda tėmukan juicė lėmon cuma tak pėmotongan itu, cobalah bėrpindah kė atas sėrta mėnguji gabungan lobak digabung dėngan cuka sari apėl sėrta madu mėntah murni.

mėmėras juicė lėmon lantas mėncėlup kė bola kapas sėrta mėmakainya sėpėrti yang Anda kėrjakan tonėr, dėngan mėnggėsėkkan kė sėmua muka Anda. Kėmudian, tėmpat kan tadi untuk mėnyėmbuhkan daėrah hipėrpigmėntasi dėngan kombinasi lobak Anda sėrta sangat mungkin untuk rėndam dalam sėpanjang sėputar 20 mėnit. Lalu cuma cukup mėmbėrsihkan muka sėrta mėngaplikasikan SPF bila Anda mėrėncanakan untuk pėrgi kė luar, lantaran bėbėrapa bahan ini bisa bikin kulit Anda pėka tėrhadap sinar UV.



sumbėr : http://90kėsėhatan.blogspot.co.id/2015/12/mėnakjubkan-gak-pėrlu-bayar-mahal.html