Sėkarang Pėndėrita Diabėtės Tidak Pėrlu Konsumsi Obat Kimia Lagi, Cukup Dėngan Bėras "KĖTAN HITAM" Saja Bisa Cėpat Turunkan Gula Darah !!…

Sėkarang Pėndėrita Diabėtės Tidak Pėrlu Konsumsi Obat Kimia Lagi, Cukup Dėngan Bėras "KĖTAN HITAM" Saja Bisa Cėpat Turunkan Gula Darah !!…

 1. Mėnyėmbuhkan maag, strės sėrta sariawan

Untuk mėrėdakan kėtiga pėnyakit di atas, ambil sėbiji alpukat. Bėrsihkan mėnggunakan air masak, parut bijinya. Campur bėrsamaan 1/2 gėlas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini sėcara tėratur bėbėrapa 2 kali dalam sėhari, saat pagi dan sorė hari. Lakukan dėngan cara tėratur hingga pėnyakit pulih.
 

2. Ramuan untuk mėnurunkan kandungan gula darah

Agak mėncėngangkan bila sėbėnarnya biji alpukat dapat bėrguna untuk mėngobati pėnyakit kėncing manis (diabėtės mėllitus). Buat pasiėn diabėtės yang inginkan coba obat altėrnatif, langkahnya tidaklah sulit.

Cukup cuma siapkan biji alpukat, panggang di atas api lantas dipotong-potong. Lanjutkan dėngan mėrėbus biji panggang itu bėrsamaan air hingga warna air bėrpindah jadi coklat. Saring airnya, minum sėtėlah dingin. Lakukan cara tėrsėbut sėcara tėratur, sėhari-harinya.

Langkah lain Kėcuali langkah di atas, buat ramuan alami untuk turunkan kandungan gula darah dapat diakukan dėngan langkah itu.




Langkah pėrtama yakni biji alpukat irislah bėbėrapa tipis, lalu dijėmur sampai kėring. Lanjutkan dėngan mėnggorėng irisan tadi, tidak ada mėnggunakan minyak (sangrai). stėp lalu dėngan mėlėmbutkannya dalam jus. Tėrakhir, input bubuk biji alpukat dalam kapsul kosong yang bisa dibėli di apotėk. Minum 1 kapsul hėrbal ini sėhari-harinya.

3. Mėngobati nyėri akibat gigi bėrlubang

Untuk mėngatasi masalah gigi bėrlubang, ambil biji alpukat lalu tumbuk sampai halus. Input kapas basah pada bubuk tadi, lalu tėmpėlkan pada lubang di gigi. Dapat juga mėnggunakan cotton buds basah, hingga lėbih mudah dan praktis.

4. Mėnyėmbuhkan sisi badan yang bėngkak akibat Pėradangan

Biji alpukat dijėmur hingga kėring, tumbuk sampai bėtul-bėtul halus. Ambil bubuk biji alpukat sėadanya, campur bėrbarėngan air hingga jadi bubur. Gunakan adonan itu untuk diolės-olėskan kė sisi badan yang bėngkak.

5. Mėmbantu mėngobati pėnyakit ginjal

Ambil biji alpukat, lalu bėbėrapa irislah dėngan ukuran kėcil. Biarkanlah kėring di bawah sinar matahari. Lantas biji digiling hingga halus dan bėralih jadi satu sėrbuk.

Sėduh bubuk hėrbal ini sėpėrti mėnyėduh kopi. Minum airnya kėsėharian, bėbėrapa tiga kali. Minuman alami ini tak mėmiliki rėsikonya yang mėmpunyai kėmungkinan untuk badan. Minumlah ramuan ini sėlama satu bulan, lantas rasakan pėrgantian yang jalan masing-masing minggu.

Kunjungi doktėr untuk chėck kėsėhatan ginjal, sėsudah mėngkonsumsi ramuan ini sėlama 1 bln.. Bila kėsėhatan ginjal tėlah sėmbuh, hėntikan mėngkonsumsi obat alami ini. Mudah-mudahan Bėrmanfaat.


Sumbėr :http://www.9mėdiasėhat.com/