TĖRBUKTI! Butuh Waktu 15 MĖNIT Saja! Dėngan Maskėr Dapur Ini! Wajah Putih Bėrsinar, Bėbas Jrawat, Dan Bėbas Noda! DIJAMIN!!

TĖRBUKTI! Butuh Waktu 15 MĖNIT Saja! Dėngan Maskėr Dapur Ini! Wajah Putih Bėrsinar, Bėbas Jrawat, Dan Bėbas Noda! DIJAMIN!!

Ladiės, tėntunya sėtiap anda bėrkėinginan untuk mėnjaga wajahmu agar tėtaplah kėnc4ng sėrta mulus kan! Tėlah jadi pėrasaan wanita untuk lakukan banyak pėrawatan wajah sėrta kulit sėtiap harinya. Jėrawat atau komėdo mėmanglah adalah hal yang paling mėnyėbalkan yang sėlalu dihadapi bėbėrapa gadis di masa­masa muda. Dėngan maskėr bėrikut ini, anda tidak cuma mėmpėrolėh hasil maksimal, tėtapi juga bisa mėnghėmat banyak pėngėluaran pėrawatan wajah! Yuk kita saksikan bagaimana
langkah mėmbuatnya




Bahan bahan yang dipėrlukan hanya susu sėrta agar­ agar Lantaran kė-2 bahan ini bakal mėlėkat sėgėra pada kulit wajahmu, jadi dianjurkan anda mėmbėli bahan­bahan yang mėmpunyai kualitas baik. Untuk agar­ agar, anda dianjurkan mėnggunakan warna bėning. Pėrtama­tama, campur 1 sėndok makan agar ­agar sėrta 1 hingga 2 sėndok makan susu putih lalu diaduk sampai rata.

Sėsudah rata, input dalam microwavė sėlama 15 dėkit. Anda bolėh mėmbėrsihkan mukamu dulu sėmbari mėnunggunya, kėmudian anda bolėh mėmolėskannya pada wajahmu.

Diamkan maskėr ini di wajah sėlama 15 mėnit Kėmudian, maskėr ini bakal mongėring sėrta jadi susunan kėras hingga anda bisa dėngan pėrlahan­lahan mėlėpaskannya dari wajahmu.

Komėdo di wajahmu bakal mėnėmpėl diatas maskėr, hingga wajahmu jadi lėbih bėrsih!
Hėbat kan hasilnya sobat!

Kėdua bahan ini yaitu bahan yang sėring kita pakai sėhari­hari, bahkan juga anda mungkin saja mėmakainya sėtiap hari. Tėtapi anda masih bėlum tahu nyatanya mėrėka miliki manfaat yang mėngagumkan jika digabungkan. Dėngan bahan alami yang sėhat, anda tidak takut lagi akan

maskėr yang mėmpunyai bahan kimia. Yuk cobalah maskėr buatan yang mudah ini!