Yang Lagi Kėkinian Nih! Sėkali Sėmprot Ruangan Harum Bėrhari-hari Cuma Pakė 2 Sasėt Downy Plus 2 Tėtės Cuka !

Yang Lagi Kėkinian Nih! Sėkali Sėmprot Ruangan Harum Bėrhari-hari Cuma Pakė 2 Sasėt Downy Plus 2 Tėtės Cuka !

Sėdang bingung pilih pėngharum ruangan ? karėna ruang dėngan bau tak sėdap tėntu akan mėmbuat kita mėrasa tidak nyaman. Misalnya kėtika kita harus bėristirahat sangat pėnting untuk mėmpėrolėh udara sėgar dan bėrsih.


Pėngharum / pėwangi ruangan saat sėkarang cėndėrung banyak dipilih orang sėbagai pėnghilang bau & pėnyėgar udara, apakah hanya sėgitu solusinya.




Bėrbagai mėrėk dan harga frėshėnėr udara yang kita dikėnal (saya tidak mėnyėbut stėlla, gladė dsb)Untuk mėndapatkan hidup sėhat sėlain harus mėnjaga lingkungan tėtap bėrsih tėntu saja sėnantiasa bėrsahabat dėngan alam.

Tak pėrlu bayar mahal untuk mėngharumkan kamar ruangan kamu. Ruangan harum bėrhari-hari. Langsung ajah! Cukup dua sachėt downy tambahkan 2 tėtės cuka. Kalau Saya pakai 5 tėtės cuka dan air sėcukupnya. Harumnya sampai kėluar. Wangi, awėt dan ėkonomis.

Untuk wangi lėbih yang lėbih kuat bisa dikurangi airnya atau di tambahkan 1 sachėt downy. Bisa disėmportkan kė ruangan, sofa, kordėn, kasur, karpėt dll. Untuk kė pakaian mungkin bisa tapi hanya pėnghrum tanpa mėlicinkan.
Fugsi cuka untuk anti baktėri, mnyėgarkan, dan mngawėtkan wanginya.


Sumbėr: Bainatul Kėnziė N Kėnzo's