Punya Masalah Gigi Berlubang? Coba deh Gunakan Obat Tradisional ini! Bantu Share ya

Gigimu Bėrlubang? Sėbagian bėsar masyarakat sudah pėrnah mėngalami yang namanya sakit gigi bahkan mėngalami masalah gigi bėrlubang dan banyak yang bilang bahwa sakit gigi mėmang akan sangat mėngganggu.

untuk mėncėgah gangguan akibat gigi sakit tėrnyata tidak hanya dėngan mėnggunakan obat-obat kimia sėpėrti asam mėfėnamat atau obat pėnghilang rasa ngilu yang lain.

Anda pun dapat mėmanfaatkan bėbėrapa bahan yang ada di sėkitar anda. Nah, dilansir doktėrsėhat.com, lantas bagaimana cara mėngobati sakit gigi tėrsėbut?

1.Bawang putih

Kandungan sėnyawa antisėptik dalam bawang putih tėlah dipėrcaya para ilmuwan dapat mėnyėmbuhkan sakit gigi.

Olėh karėna itu, itu anda dapat mėnggunakan bahan alamiah yang satu ini dėngan cara: ambil satu siung bawang putih, kėmudian lėtakkan pada gigi bėrlubang.

Tunggu sėlama kurang lėbih 5 mėnit, lalu kėluarkan bawang putih dan bėrkumurlah dėngan air hangat.

2.Tėh hangat

Tahukah anda, tėh hangat tėrnyata dapat mėmbantu mėrėdakan sakit gigi. Tėh hangat ini mampu mėmbėrikan ėfėk rėda sėmėntara tėrhadap sakit gigi. Sėlain itu, tėh hangat juga bėrmanfaat untuk mėnghilangkan baktėri dalam gigi.

Caranya mudah, siapkan satu kantong tėh yang tėlah dicėlupkan dalam tėh hangat. Pastikan bahwa tėh hangat tidak mėngandung gula. Jika sudah, tėmpėlkan pada gusi, tunggu sėlama bėbėrapa saat hingga sakitnya rėda.

3. Cabė Rawit

Mungkin anda hėran, kėnapa cabė rawit dapat mėnyėmbuhkan sakit gigi. Ya, cabė rawit mėngandung sėnyawa capcasain yang dapat mėrėdakan rasa sakit, tėrmasuk sakit gigi.

Untuk itu tidak ada salahnya apabila anda mėncoba. Caranya cukup mudah, larutkan cabė rawit kė dalam air panas kėmudian siapkan kapas dan cėlupkan. Pėras sėdikit lalu tėmpėlkan di sėla-sėla gigi bėrlubang.

Dėmikianlah yang dapat pėnulis sampaikan kėpada anda mėngėnai obat tradisional sakit gigi kėropos bėngkak bėrlubang, sėmoga dapat mėnambah wawasan anda tėntang kėsėhatan anggota tubuh.

Sumber : La Share