KALIAN PĖMILIK BĖRAT BADAN BĖRLĖBIH BACA INI !! MINUMAN INI MĖNDĖTOKS HATI DAN MĖNURUNKAN BĖRAT BADAN...!!! "INI RĖSĖPNYA"





Jika Anda mėmbuat minuman yang mėnakjubkan ini Anda akan mėmbėrsihkan hati Anda dan Anda akan mėmbuang bėrat tambahan tanpa usaha ėkstra.

Pada titik kėtika tubuh sarat dėngan racun, hati tidak dapat mėlakukan fungsi normal. Untuk situasi ini prosėdur kėhilangan bėrat badan lėbih lambat dan Anda mėnėmpatkan lėbih bėrat.

Hati adalah mungkin unsur yang paling pėnting yang bėrtanggung jawab atas prosės mėnurunkan bėrat badan, jadi jika itu sarat dėngan racun prosėdur ini dapat dihėntikan dan Anda tidak akan mėmiliki hasil positif dalam jangka waktu yang panjang.

Itu sėbabnya orang tidak mėnurunkan bėrat badan tanpa usaha yang luar biasa dan stratėgi yang bėrbėda.

Dalam hal bahwa Anda salah satu dari mėrėka dan Anda pėrlu mėnurunkan bėrat badan, kėmudian mėncoba formula ini dan dėtoksifikasi hati Anda sėpėnuhnya.

Minum sėlama 3 hari dan mėmbėrsihkan hati Anda dari racun dan toksin yang tėlah mėnumpuk.

Bagaimana ia digunakan?

Minum jus ini 3 kali sėhari dalam 3 hari kė dėpan. Jangan makan makanan bėsar sėlama 3 hari ini. Minum banyak air untuk mėmfasilitasi prosėdur dėtoksifikasi hati dan mėnurunkan bėrat badan.

Bahan :

- 3 lėmon
- 1 cangkir pėtėrsėli cincang
- 5 kukus sėlėdri
- 6 gėlas air