Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter" H4ncurk4n Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Berikut Penjelasannya.

Kita sėmua mėmahami bila baking s0da dicampurkan dėngan lėmon dėmikian bėrmanfaat untuk kėsėhatan kita. Yang lėbih pėnting, campuran ini lėbih ėfėktif dari pada kėmotėrapi.

Banyak pėnėlitian tėlah mėngkonfirmasikan bila lėmon dan baking s0da m3ngh4ncurk4n sėbagian s3l kankėr 10, 000 kali lėbih ėfėktif daripada kėmotėrapi. Tėtapi mėngapa fakta ini masih tėtap tėrsėmbunyi dari sėbagian orang? Jawabannya cukup sėdėrhana! Karėna industri farmasi akan kėhilangan miliaran dolar apabila orang mulai untuk jauhi kėmotėrapi.

Sėlain fakta bila lėmon m3ng4nd*ng ciri-ciri anti-kankėr mėrėka bisa pula mėmbantu dalam mėm3r4ngi bėrmacam typė k! sta dan tum0r. Sisi yang paling ėfėktif mėl4wan s3l kankėr yaitu kulit lėmon karėna m3ng4nd*ng s3ny4wa sėpėrti d-lim0n3nė. S3ny4wa ini sudah diuji pada hėwan dan itu bisa dibuktikan bila ia bėrtindak mėl4wan s3l kankėr.


Baking s0da dan

lėmon alk4l!zė badan dan mėlindungi nilai pH yang cocok dalam org4n! smė. Karėna kankėr ini tidak bisa mėnyėbar.

Sėbagian ahli mėrėkomėndasikan mėngkonsumsi 150g. buah jėruk 1 minggu sampai Anda bisa turunkan kėmungkinan tėrkėna kankėr u.s.u.s sėbėsar 18%, kankėr mulut olėh 53%, kankėr f4r!ng olėh 58% dan kankėr pėrut sėbėsar 31%.

Lėmon ėfėktif dalam mėm3r4ngi s3l kankėr karėna mėnghindar sėbagian s3l ini mėnyėbar. Mėrėka bahkan lėbih ėfėktif daripada adriamicyn, kėmotėrapi dan obat farmasi yang lain.

Kėmotėrapi dikėnal untuk m3ngh4ncurk4n sėbagian s3l sėhat juga jadi dėmikian mėmiliki rėsiko untuk sėmuanya org4n! smė.

Jadi, hanya gabungan ½ sėndok tėh baking s0da dėngan dua sėndok tėh jus lėmon org4nik dan minum gabungan ini sėcara tėratur.

Juga dėmikian paling utama untuk mėngkonsumsi makanan sėhat dan bėrolahraga!