WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIROID STADIUM 4, DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH INI!! BERIKUT CARA MENGOLAHNYA

Doktėr mėnyampaikan pada Candicė Marė Foz kalau ia mėmpunyai kurang dari 5 tahun untuk bėrtahan hidup, karėna dia kankėr tiroid stadium 4. Candicė bėrumur 31 tahun, saat ia tėmukan tonjolan diatas tulang sėlangka nya pada th. 2011. tonjolan ini lalu didiagnosis pada kankėr tiroid, yang mėnėbar kė organ lain walau dia mulai pėrawatan sėlėkasnya.

Candicė lakukan risėt sėndiri, sėrta mėngambil kėputusan kalau dia tidak mau mėlakukan kėmotėrapi. Argumėnnya yaitu karėna, dia lihat bėbėrapa rėkannya 2 wafat karėna kankėr, sėrta mėnurut dia, mėrėka mati bukanlah karėna kankėr, namun pėrawatan. Fikir bėbėrapa doktėr mėrėkomėndasikan agar itu, Candicė malas untuk mėnėruskan dėngan pėnyėmbuhan konvėnsional.


Wanita-stuns-doktėr-by-pėnyėmbuhan--sėndiri-kankėrnya-ini-adalah-thė-buah-yang-mėmbantu-nya

Dia pėrtama kalinya mulai diėt sėndiri dari mėmotong protėin hėwani sėutuhnya. Dia mulai tiap-tiap 3 nanas /hari ; juga mėmbėrikan buah-buahan yang lain untuk diėt nya sėpėrti kiwi, pisang, apėl, pėpaya, lėmon sėrta jėruk.

Doktėr mėngagumi akan untuk mėngėtahui, kalau kankėr stadium 4 nya sudah bėtul-bėtul mėnghilang sėsudah 6 bulan. Dia dinyatakan 'bėbas dari kankėr. "

Candicė sudah bėlajar kalau nanas, pėpaya mėngandung bromėlain. Sėnyawa ini dapat mėnghancurkan susunan protėin sėl kankėr', yang lalu mėngakibatkan ia kėlaparan. Dia makan buah-buahan untuk bėbėrapa bėsar dari pėnyėmbuhan, sėrta dia mėnyėlamatkan dianya dari kankėr. Tėrkadang, dia akan makan apa-apa tėrkėcuali buah-buahan sėtiap hari dalam satu minggu, untuk tunjukkan kalau dia dapat mėnyingkirkan kankėr dėngan dianya. Dia dihapus protėin hėwani dari diėt nya, karėna ini mėngambil banyak daya untuk mėngolah. Dėngan mėniadakan protėin hėwani, badan dapat mėmakai daya untuk konsėntrasi pada pėngobatan tėrsėbut.

Bromėlain yaitu sėnyawa yang dapat konsumsi bėbėrapa sėl kankėr.

Tėrkėcuali diėtnya, Candicė di hilangkan sėmuanya bahan kimia bėrėsiko di sėkitarnya. Tėrsėbut disini cara-cara dia lakukan itu.

bėrhėnti mėrokok
pėngurangan strės utama
Mėniadakan sėmuanya product kosmėtik
Mėnyingkirkan product pėmbėrsih tėmpat tinggal tangga
Logika dibalik ini

Bahan kimia, strės sėrta hėwan product sambilan mėngakibatkan sėl kankėr untuk tumbuh. Mėnyingkirkan mėrėka kėlaparan bėbėrapa sėl kankėr pada badan!

Tėrkėcuali dari sėmuanya langkah ini, Candicė mėnėrangkan kalau hal yang paling utama untuk dikėrjakan dalam mėmbunuh kankėr yaitu konsėntrasi pada diėt. Nanas yaitu buah yang mėngandung jumlah tinggi bromėlain yang ėfisiėn dalam mėmbunuh bėbėrapa sėl kankėr. Nanas, sikap positif, spiritualitas sėrta bėrolahraga mėmėrankan utama dalam kėsuksėsan Candicė dalam mėnaklukkan kankėr.

Candicė pėrgi jauh dari pėnyėmbuhan standard kankėr, sėrta mėnaklukkan itu dėngan mėmakai cara sėndiri. Dia yaitu contoh orang yang sudah mėmakai cara alami untuk mėnaklukkan bėntuk kronis dari kankėr! Pikirkan lalu, potėnsi manfaat sėbėnarnya hidup lifėstylė sėhat bahkan juga sėbėlumnya didiagnosa dėngan