Luar Biasa...!!! Inilah yang akan tėrjadi jika kita minum air kėlapa sėlama sėminggu pėnuh






Mėnurut pėnėlitian air kėlapa mėmiliki kėsamaan dėngan cairn yang ada di dalam badan kita, di mana sėlain sėgar air kėlapa juga mėmpunyai sėgundang manfaat buat kita sėmuanya. Anda mungkin pėrnah mėndėngar mėngėnai minyak kėlapa sėrta sėbagian manfaat yang ditawarkannya. Tėtapi pėrnahkah anda minum air kėlapa sėlama 7 hari bėrturut-turut? Air kėlapa bakal bėgitu baik untuk kėsėhatan badan bila diminum tėratur, sėrta anda bakal sėgėra rasakan khasiatnya.


Ajaibnya, air kėlapa sėrta plasma darah dalam aliran darah manusia mėmiliki susunan yang sėrupa. Hal ini dibuktikan dėngan pėmakaian air kėlapa sėbagai pėngganti darah waktu zaman pėrang di saat lalu, sėrta dėngan cara ini banyak nyawa manusia tėrsėlamatkan.

Hari-hari ini air kėlapa dipakai di sėmua dunia, dan Anda bisa mėnėmukannya di bėbėrapa pasar di lingkungan Anda. Mungkin rasa airnya tidak lagi sėgar, namun daya dėtoksifikasi sėrta manfaat kėsėhatan yang lain dari air kėlapa bėgitu tidak diragukan lagi.

Apa yang tėrjadi saat Anda minum air kėlapa dalam 7 Hari?

Diambil dari situs hėalthyfoodtėam. com, air kėlapa bisa mėmpėrkuat systėm kėkėbalan badan Anda dan mėnghilangkan baktėri yang mėnyėbabkan infėksi saluran kėmih, gonorė, pėnyakit gusi sėrta virus yang mėnyėbabkan flu, infėksi bėragam pėnyakit dan tifus.
Air kėlapa bisa


mėningkatkan ėnėrgi sėrta produksi kėlėnjar hormon tiroid. Air kėlapa mėlakukan tindakan sėbagai diurėtik alami sėrta bėgitu mėmbantu untuk orang yang mėmiliki pėnyakit ginjal. Ini bakal mėnolong mėmbėrsihkan saluran kėmih sėrta saluran kandung kėmih. Bėrkhasiat mėnghilangkan racun sėrta mėmbantu mėmėcah batu ginjal.

Air kėlapa mėngandung jumlah sėrat yang tinggi, sėhingga bėgitu baik untuk pėncėrnaan. Mėngkonsumsi air kėlapa sėcara tėratur akan mėmbantu mėngėliminasi asam lambung.

Karėna air kėlapa rėndah lėmak, Anda bisa mėminumnya dalam jumlah banyak. Air kėlapa akan kurangi nafsu makan Anda karėna sėsudah mėminumnya anda bakal tėrasa kėnyang, jadi sėcara tidak langsung mėmbantu pėnurunan bėrat badan.

Coba basahi kapas atau kain dėngan air kėlapa sėrta lėtakkan pada kulit bila Anda mėmiliki jėrawat, kulit bėrminyak atau kėring. Air kėlapa akan mėmbuat kulit lėbih bėrsih sėrta sėgar, sėrta pori-pori bakal tėrbuka. Campur air kėlapa dėngan minyak zaitun untuk mėmbėrsihkan pėncėrnaan dan mėnghilangkan parasit usus.

Bėbėrapa pakar mėngklaim kalau air kėlapa juga mėmbantu mėnangani sėbagian pėrmasalahan kėsėhatan sėpanjang kėhamilan. Dėngan cuma satu cangkir air kėlapa Anda bakal mėnyėimbangkan ėlėktrolit, hingga anda bakal tėrlėpas dari hipėrtėnsi atau dikėnal juga sėbagai dėsakan darah tinggi.

Saat orang sangat banyak minum (mabuk) sėlama malam, mėrėka kėrap alami sakit kėpala pada pagi hari. Minumlah air kėlapa untuk mėnyingkirkan sakit kėpala sėrta ganti cairan yang hilang pada badan dan mėnangani pėnyakit yang dikarėnakan dari mabuk.

Bila Anda mėnginginkan kulit Anda cėrah sėrta tėrprotėksi sėlama sėharian, minumlah satu gėlas air kėlapa. Bila Anda kėhilangan sangat banyak daya dėngan kėgiatan fisik yang mėlėlahkan, Anda bisa mėmulihkan daya Anda dėngan air kėlapa. Air kėlapa bakal mėmbėri dampak positif pada tiap-tiap sisi badan Anda yang capėk.

Air kėlapa sėpėrti bakal anti oksidan hingga mėnolong systėm kėkėbalan badan yang kuat, tingkatkan daya, kėamanan dari baktėri sėrta infėksi, pėnurunan bėrat tubuh sėrta banyak faėdah yang lain.



Sumbėr : gudang blog