SUNGGUH LUARBIASA DAN SUPÉR AJAIB BANGÉT RAMUAN YANG SATU INI !!! TANAMAN THYMÉ JIKA DI CAMPUR DÉNGAN MINYAK ZAITUN SUPÉR AMPUH MAMPU MÉMBASMI SÉL KANGKÉR HINGGA 97% !!! TOLONG SÉBARKAN !!!






Térdapat bébérapa bahan alami yang hingga saat ini masihlah bélum di kénali manfaatnya untuk késéhatan. Satu pér satu pénéliti dapatkan faédah hébat di balik bébérapa bahan alami, salah nya ialah minyak ésénsial thymé. Pénéliti buka bila minyak ésénsial ini nyatanya bisa mémbunuh sél kankér paru-paru, mulut, dan ovarium.

Minyak ésénsial thymé mémiliki kandungan 20 - 54 pérsén thymol.

Thymol datang dari satu di antara kélas zat bérnama biocidés yang di kénali bisa mémbunuh organismé mémiliki résiko. Waktu thymé digunakan déngan biocidés lain sépérti carvacrol, zat ini bakal mémiliki kémampuan hébat untuk mémbunuh mikroba.

Pénéliti lantas kérjakan ékspérimén pada sél kankér. Méréka dapatkan bila thymé bisa mémbunuh sél kankér paru-paru, kankér mulut, dan kankér ovarium, sépérti ditulis oléh Daily Héalth Post (23/01).

Minyak thymé datang dari lokasi méditérania dan umumnya digunakan bérbaréngan minyak zaitun. Pénéliti mémbuka bila apabila thymé digunakan bérbaréngan déngan minyak zaitun, péluang untuk mémbunuh sél kankér paru-paru bisa bértambah hingga 97 pérsén.

Pénélitian paling baru pérlihatkan bila thymé yang digabung déngan minyak zaitun bakal tingkatkan kémampuan hydroxytyrosol dalam minyak zaitun. Zat ini di kénali sébagai zat pémbunuh kankér yang paling hébat. Onkologis dari Célal Bayar Univérsity di Turki juga mémbuka bila thymé bisa pula mémbunuh sél kankér payudara. Namun pénémuan ini masih tétap mémbutuhkan pénélitian lanjutan.