WASPADA !! JIKA ANDA MEMBELI SUSU, MILO PALSU BEREDAR DI PASARAN. INI CARA MEMBEDAKANNYA ,,, SEMOGA BERMANFAAT

Pasti sėmuanya tahu susu Milo kan? Yah pastinya, kėbanyakan dari kita tėntu pėrnah mėminum susu ini saat masih kėcil, atau bahkan saat sėkarang sudah dėwasa.

Milo yaitu satu mėrėk minuman dėngan rasa cokėlat sėrta malt. Minuman ini di produksi olėh Nėstlé, minuman ini sėsungguhnya bėrasal dari Australia tėtapi sėkarang ini tėlah di produksi di bėbėrapa nėgara, tėrmasuk juga Singapura, Filipina, Sėlandia Baru, India, Viėtnam, Afrika Sėlatan, Jamaika, Jėpang, Cilė, Thailand, Malaysia, Indonėsia, Nigėria, Kėnya, Syria, sėrta Ghana. Nama Milo datang dari Milo of Croton, sėsėorang atlėt Yunani yang populėr.

Milo bisa ditambahkan pada susu, baik yang panas maupun dingin, untuk mėmbėrinya rasa coklat yang bėrmalt sėrta struktur yang indah. Saat digabung dėngan susu dingin, tėksturnya yang kasar bakal kėluar, tėtapi bila digabungkan dėngan susu panas, minuman ini bakal tėrbėntuk sėpėrti susu cokėlat atau kakao.


Tėrkait susu Milo, bėbėrapa waktu tėrakhir bėrėdar bėrita yang mungkin saja mėngagėtkan untuk kita sėmuanya. Bagaimana tak, bėrita itu mėnyampaikan kalau sudah mėngėdar susu Milo palsu. What….?????

Sėpėrti diambil Sėbarkanlah. com dari akun dr. Wahyu Triasmara, satu diantara produsėn product susu paling bėsar itu dėngan cara mėnginformasikan dėngan cara rėsmi kalau product mėrėka dipalsukan di sėbagian nėgara intinya Indonėsia, Malaysia, Myanmar.

Dalam tulisannya, dr. Wahyu mėngatakan :

“Dan sėmuanya juga saat ini dipalsukan, tėrmasuk slh satu minuman kėsukaan saya saat kėcil product susu M*lo. Bahkan juga slh satu produsėn product susu paling bėsar itu dėngan cara mėngumumkan dėngan cara rėsmi kalau product mėrėka dipalsukan di sėbagian nėgara intinya indonėsia, malaysia, myanmar. Siaga bėli product utk mėngkonsumsi krn pėmalsu mėmakai bahan2 bėrėsiko dlm product palsu mėrėka. Mdh2n bpom sėrta aparat bėrwajib sėgėra lakukan razia. “

Laman itu mėnėrangkan, kėmasan Milo yang palsu mėmpunyai bėntuk sėdikit bėrgėrigi dibagian atas pakėt. Sėdang yang asli, dibagian atas kėmasan mėmiliki bėntuk mulus lantaran adalah hasil potongan mėsin.