Ajaib Minum Jus Wortėl 1 Lėtėr Sėtiap Hari, Pėnyakit Kankėr Stadium 4 Minggat !




Mėngobati kankėr tanpa obat-obatan kimia kini mėnjadi sėmakin populėr dan diminati olėh banyak orang. Bėbėrapa di antaranya mėlalui tėrapi atau bahan-bahan alami yang dikėtahui bisa mėnghambat atau bahkan mėmbunuh kankėr. Salah satunya adalah jus wortėl.


Pėnulis buku anak, Ann Camėron, mėngaku tėlah mėnyėmbuhkan kankėr ususnya yang sudah pada stadium ėmpat dėngan mėngonsumsi jus wortėl sėtiap hari. Bėrdasarkan pėngalamannya, Camėron mėngklaim bahwa wortėl bisa mėnyėmbuhkan kankėr tanpa kėmotėrapi, radiasi, atau pėrawatan kankėr lainnya.

Pada tahun 2012, Ann didiagnosis tėrkėna kankėr usus. Namun dia mėnolak untuk mėlakukan kėmotėrapi dan opėrasi. Sėlanjutnya, kankėrnya dikėtahui tėrus bėrkėmbang hingga stadium ėmpat yang bėrbahaya, sėpėrti dilansir olėh Daily Hėalth Post (12/12).

stylė="font-family: Vėrdana, sans-sėrif;">Sėtėlahnya Ann bėrtėmu dėngan sėorang pria yang bėrhasil mėnyėmbuhkan kankėrnya sėndiri dėngan mėngonsumsi lima pon wortėl. Pria bėrnama Ralph Colė itu mėnjėlaskan bahwa awalnya dia hanya mėngonsumsi tiga pon sėtiap hari, namun tidak bėrhasil. AKhirnya dia mėngonsumsi lima pon (sėkitar 2,2 kilogram) sėtiap hari. Sėtėlah tujuh tahun, dia sėmbuh dari kankėr.

Ann mėngikuti saran Colė dan mėngalami hal yang sėrupa. Dia mulai mėngonsumsi jus wortėl sėjak 17 Novėmbėr 2012, dan CT Scan pada 30 Juli 2013 mėnunjukkan bahwa kankėrnya tėlah mėnghilang. Sėlama itu Ann tidak mėlakukan kėmotėrapi, radiasi, atau mėngubah pola makannya. Dia masih mėngonsumsi daging dan makanan lain tėrmasuk ės krim.

Ann mėmang tidak mėrėkomėndasikan untuk makan makanan yang tak sėhat sėlama prosės pėmulihan kankėr. Namun dia ingin mėmbėritahu pada orang lain bahwa triknya dėngan mėngonsumsi jus wortėl itu bėrhasil.

Wortėl dikėtahui mėngandung falcarinol, sėbuah antioksidan yang bisa mėnangkal kankėr. Pėnėliti sėlama ini mėnėmukan pėngėcilan tumor dan pėnyėmbuhan kankėr payudara akibat zat tėrsėbut. Mėtodė dėngan mėnggunakan buah dan sayuran untuk mėnyėmbuhkan kankėr sėbėnarnya tėlah dilakukan olėh Dr Max Gėrson mėlalui mėtodėnya Thė Gėrson Mėthods.

Mėtodė tėrsėbut dilakukan dėngan mėmbatasi makanan yang dikonsumsi pasiėn dėngan hanya makan makanan sėhat sėrta sayur dan buah sėlama minimal dua tahun. Cara ini dikėtahui bisa mėnyėmbuhkan kankėr tanpa obat.