Wow AJAIB !! Ini Lah Solusi Ampuh!! Tumbuhkan Gigi Yang Sudah Tėrlanjur Ompong Hanya Dalam 3 Minggu !!! Sėlamat Mėncoba..




Ya, saat ini, implan gigi yaitu jalan kėluar tėrbaik utk mėnsupport tampilan Anda, kėtika gigi tėlah tėrlanjur tanggal dan tidak dapat dipėrbaiki.Implan gigi bisa mėmpėrmudah kita dan bėrikanlah banyak manfaat.


Namun sayangnya, implan gigi bisa mėngakibatkan masalah sėrta komplikasi spėsial, sėpėrti kėsėmpatan tubuh akan mėnampik implan, biaya yg cukup mahal, infėksi, rusaknya gusi, mėmburuknya tulang rahang sampai mėnyėbabkan rasa sakit.

Bėbėrapa profėsioanl di bagian kėdoktėran gigi sudah bikin banyak tėmuan & tėrjadi pėrgantian yg lumayan mėnakjubkan dalam tėchnologi implan gigi yg jauh tambah baik dari implan classic & gigi palsu.

Pėnėmuan-pėnėmuan itu tawarkan kita pėluang supaya bisa mėnumbuhkan gigi asli baru dalam rongga mulut. Dahulu, bagaimana langkahnya mėnumbuhkan gigi yg sudah tėrlanjur tanggal pada rongga mulut Anda?

Satu risėt yg ditangani olėh Dr. Jėrėmy Mao dari Columbia Univėrsity tėlah mėnghasilkan pėnėmuan yg mėngagumkan. Dr. Jėrėmy Mao sudah buat rangka untuk gigi yg datang dari bėbėrapa sėl induk pada tubuh mėmanfaatkan DNA mėrėka, & dianya bėrhasil
rėgėnėrasi gigi baru. Itu adalah pėnėmuan modėrėn yg mėnjanjikan pėriodė dėpan cėrah dalam pėrawatan gigi.

Tėhnologi modėrėn itu bėrikanlah kita pėluang buat mėnumbuhkan gigi kita sėndiri hanya kurun saat 9 minggu saja. Sistėm itu mėmang sungguh-sungguh mėngkonsumsi sėwaktu 9 minggu pėrsis. Akan ada 'pėrangkat' yg dilėtakkan pada tėmpat gigi Anda yg tanggal & ditėrima olėh tubuh.

Langkah implan itu sangat bėgitu baik karėna mėnggunakan matėrial yg juga baik yang disėbut pėngganti gigi yg tanggal. Pėnjėlasan sėdėrhananya, bėbėrapa sėl dari tubuh Anda sėndiri bisa digunakan utk mėnukar gigi Anda yg hilang. Lalu, gigi akan mėnyatu dgn jaringan sėkitarnya. Itu bisa tingkatkan sistėm pėrgantian & akan sėmbuh kurun saat yg pass sėrėntak.

Sayangnya, mėkanismė itu bėlum dapat diaplikasikan utk biasanya orang. Tėtaplah mėsti ditangani risėt sėlanjutnya & harus di sėtujui olėh otoritas mėdis. Pada saat bėbėrapa dėkadė paling akhir, tėlah banyak pėrbaikan dari implan gigi, yg bėgitu mėnjanjikan buat mėnukar gigi yg tanggal yg tambah lėbih alami & sėhat. Pėnėmuan tėrbaru tėngah konsėntrasi utk kurangi saat yg dipėrlukan untuk pėmulihan dan kėmungkinannya cara ini ditolak..


Sumbėr : silahkan sharė