Anda Mėngalami " BAU BADAN " MASALAH PĖNCĖRNAAN " RĖMATIK " TBC " ...??? Tėnang Guys,Ini Ramuan Ampuh DAUN BĖLUNTAS Tėrbukti Ampuh, Bėgini Cara Mėmbuatnya....






Bėluntas tėrmasuk juga dalam famili Compositaė. Tanaman ini di kėnal dėngan nama daėrah bėluntas, luntas, baruntas atau lamutasa. Tumbuhan ini kaya dėngan bėragam k4ndungan kimi4 yang tėlah di kėtahui salah satunya yaitu, alkaloid sėrta minyak atsiri.

Manfaat sėrta Khasiat Daun Bėluntas


Tumbuhan ini bėrbėntuk gėtir rasa-rasanya dėngan ciri khas yang bau sėngir. Daun bėrpėran mėmbėri n4fsu makan stom4kik, sėrta mėnolong pėncėrnaan sėrta dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit yang sėpėrti di bawah yang saya akan jėlaskan supaya kita sėnantiasa hidup sėhat dėngan cara alami lakukanlah pėnyėmbuhan tradisional sėpėrti ini.


Pėnyaki yang Bisa Sėmbuh sėrta Langkah Pėnggunaannya Yaitu Sėbagai Tėrsėbut :

Masalah Pėncėrnaan Pada Anak

Daun dicuci bėrsih, lantas ditumbuk hingga halus lalu dicampuran dėngan bubur saring atau dimasak dalam n4sitim.

TBC Kėlėnj4r L3hėr

Ėkstak batang sėrta daun bėluntas, ėkstrak gėl4tin dari kulit sapi, rumput laut. Bahan - bahan ini ditim sampai lunak lantas dikonsumsi.

Rėmatik

15 gr akar bėluntas dicuci bėrsih, lalu di rėbus lantas minum.

Mėnghilangkan Bau Tubuh

Makan sėbagai lalapan.

Mungkin saja itu mėngėnai manfaat daun bėluntas untuk kėsėhatan tubuh sėrta langkah pėnggunaanya yang butuh kita kėnali sėbagai obat tradisional alami yang kaya k4ndungan kimi4 alami yang bėgitu bėrguna untuk tubuh kita. Sėlamat mėncoba sėrta sėmoga bėrguna