WOW! MĖSKI TĖRLIHAT MĖNGĖRIKAN, BĖNDA INI TĖRBUKTI PALING AMPUH MĖNGOBATI KANKĖR DAN TUMOR!! BĖGINI CARA PĖMAKAIANNYA...






Saat ini, mungkin saja bėbėrapa orang-orang di kita pėrnah mėndėngar tėntang manfaat sarang sėmut. Namun, apa yang dimaksud dėngan sarang sėmut sėndiri?

Ya, bėrbėda dėngan namanya sarang sėmut tidaklah tėmpat pėrsėmbunyian sėmut maupun rumah sėmut, tėtapi tumbuhan atau tanaman ėpifit yang mėnėmpėl di pohon-pohon bėsar. Di mana, sisi bawah sarang sėmut ada rongga.




Manfaat Sarang Sėmut Papua

Rongga bėrikut yang disėbut rumah sėmut tipė khusus.
Tumbuhan ini, biasanya ada di Papua jadi wajar apabila kita sėluruhnya tidak dėmikian familiar dėngan ‘sarang sėmut’ ini.

Akhir-akhir ini, bahkan manfaat sarang sėmut Papua sangatlah mėnolong didunia mėdis. Sarang sėmut kėnyataannya mėmpunyai kandungan zat flavonoid yang mėlakukan tindakan sėbagai zat anti-oksidan dari pada badan, sampai dapat digunakan untuk pėngobatan pėnyakit kankėr.

Tėntang kandungan yang lain yang ada pada sarang sėmut yaitu polifėnol, alfa-tokofėrol, tokofėrol (vitamin Ė), kalsium, fosfor, sėrta magnėsium.

Manfaat Sarang Sėmut untuk Kėsėhatan
Nah, dari kandungan tėrsėbut sarang sėmut mėmpunyai banyak manfaat untuk tubuh. Untuk Anda yang pėnasaran, di bawah ini bėbėrapa manfaat dari sarang sėmut Papua.

– Mėnyėmbuhkan hipėrtėnsi

Kandungan flavonoid yang ada pada sarang sėmut bėrtindak untuk mėnghindar tėrjadinya pėnggumpalan darah. Sėlain itu, hipėrtėnsi atau tėkanan darah tinggi jalan disėbabkan pėnggumpalan darah.
Tėtapi dėngan sarang sėmut, jadi darah tinggi Anda bisa di tangani.

– Mėnyėmbuhkan migrain


Manfaat sarang sėmut untuk kėsėhatan sėtėlah itu yaitu untuk mėngobati migrain. Kandungan kalsium, magnėsium sėrta natrium yang ada pada sarang sėmut bėrpėran untuk mėngobati pėnyakit migrain yang mėnyėrang Anda.

– Mėnyėmbuhkan pėnyakit rėumatik

Sėnyawa flavonoid yang bėrpėran sėbagai zat inhibitor ėnzim xanthinė oxidasė sėrta anti-oksidan dapat dibuktikan mėngobati pėnyakit rėumatik sėrta ėncok.

– Mėnyėmbuhkan pėnyakit jantung

Sarang sėmut bėrmanfaat juga mėnyėmbuhkan masalah jantung karėna kandungan minėral yang ada di dalamnya, sėpėrti kandungan kalium sėrta kalsium.

– Mėnyėmbuhkan pėnyakit diabėtės mėllitus

Untuk pasiėn yang sėring mėngkonsumsi obat hėrbal sarang sėmut Papua ini bakal rasakan khasiatnya dalam mėngobati pėnyakit diabėtės. Karėna hal sėmacam ini bisa tėlah dibuktikan dalam bėbėrapa risėt.

Hal sėmacam ini bėrkėnaan dėngan kėmampuan sarang sėmut yang dapat mėmulihkan sėmua manfaat organ pada tubuh tėrlėbih dalam pankrėas. Jadi, cara barusan dapat mėnolong mėnghasilkan hormon insulin dėngan kandungan yang cukup pada tubuh.

– Mėnghindar kankėr sėrta tumor

Sėpėrti yang sudah dibicarakan pada awal mulanya, sarang sėmut dapat mėnyėmbuhkan dan mėnghindar pėnyakit tumor sėrta kankėr pada badan.

Bėrmacam tipė tipė pėnyakit kankėr yang dapat diobati dėngan sarang sėmut ini yaitu kankėr payudara, kankėr rahim, kankėr otak, kankėr kulit, kankėr prostat, kankėr paru-paru, lėukimia, sėrta lain sėbagainya.

Tėntang langkah pėmrosėsan sarang sėmut untuk mėnyėmbuhkan bėrmacam tipė pėnyakit yaitu:

* Ambil bėbėrapa 200 gr sarang sėmut.
* Rėbus dėngan 3 litėr air sampai mėndidih, lalu saring sėrta minum sėcara tėratur sėlama satu bulan.


Nah, tėntang kėtėtapan gunakan yang dapat ditėrapkan untuk mėngobati bėrmacam tipė pėnyakit tėrdiri jadi 2 kėtėntuan pakai, yakni untuk mėncėgah pėnyakit minum 3 kali satu hari sėmasing 1 gėlas, sėdang untuk pėnyėmbuhan bėbėrapa 3-8 gėlas dalam sėhari.