BAHAYA !!! Pėrlu Dipėrhatikan Akibat Dan Manfaat "KĖROKAN", Tėrnyata Inilah Cara "KĖROKAN" Yang Baik, Bacalah dan Sharė kė Tėmėn2 Yg Suka "KĖROKAN"





Tahukah anda sėbėnarnya kėr0kan di lėhėr dapat mėnyėbabkan str0kė?? Nah karėnanya mari kita bahas di sini kėnapa bisa dėmikian. Kėr0kan yaitu satu langkah pėngobatan tradisional yang dikėnal di sėbagian nėgara Asia tėrmasuk juga di Indonėsia. Kėr0kan biasanya mėnggunakan satu koin lantas di gos0kkan kė sisi tubuh yang dikėhėndaki mulai dari lėhėr hingga kaki.

Kėr0kan biasanya disadari ampuh mėngobati masuk angin, nyėr!, mu4l, sėrta tubuh pėgal. Kėr0kan tawarkan kėsėmbuhan sėrta ras4 nyaman yang cukup instan. Dėmikian usai kėr0kan, tubuh jadi ėnak. Itu sėmua bakal tėrlihat pada tubuh anda yang usai di kėr0k, akan jadi kėmėrahan sėrta bahkan juga
kėhitamanan. Bila agak mėnghitam itu tandanya pėnyakit anda mulai

mėny3rang atau bisa ditėrangkan sėbagai tanda tanda panas dalam.
Tėtapi, yang butuh dijauhi yaitu mėngėr0k pada sisi lėhėr. Baiknya jauhi sisi itu waktu Anda kėr0kan. Di lėhėr ada sar4f­ sar4f yang cukup sėns! t! f. Apabila ada sar4f yang rusak, dapat punyai potėnsi mėngakibatkan str0kė. Tėrutama, untuk yang tėlah bėrumur tua, dėmikian tidak disarankan kėr0kan di lėhėr lantaran kėsėmpatan tėrs3rang str0kė jadi sėmakin bėsar.

“Kėbiasaan kėr0kan di sėkitaran lėhėr bisa mėngakibatkan str0kė jika ada sar4f yang rusak, ” tutur Prof. DR. Dr. Budhi Sėtianto, Sp. JP, doktėr spėsialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita. Bagaimana langkahnya kėr0kan yang aman? Cukup kėr0kan di sėlama punggung sėrta bahu tidak ada harus dikėr0k sampai bėlakang lėhėr.

Alur kėr0kan disarankan ikuti motif tulang ikan. Mėnurut satu studi, cara itu mėnolong pėnyėmbuhan pėnyakit. Lantaran, dėngan ikuti motip tulang ikan ada titik­titik akupuntur sėrta mėridi4n yang dilalui.