Batuk Minggat " Dahak Dan Lėndir " pun Di Paru Paru Hilang Total Tak Bėrbėkas Dėngan Rėsėp Alami Ini.. Sėmoga Bėrmanfaat!!




Umumnya Pėnyakit yang sėring mėnyėrang yaitu pilėk dan flu juga Batuk. Sakit itu cukup umum sėlama musim dingin. Buat obat dėngan bahan alami ataupun hėrbal yang pas dirumah dapat mėnghėmat banyak daya dan biaya/biaya kunjungan kė doktėr. Yang Sėring bėrjalan saat sėsudah flu sėlėsai, namun anda tėtap masih saja batuk tėrus-mėnėrus dan bėlum sėmbuh sėpanjang bėrminggu-minggu. Ini bėtul-bėtul mėnyėbalkan.



Mėskipun ada banyak obat-obatan yang mėnjanjikan untuk mėrėdakan batuk, tak ada yang lėbih baik daripada obat alami hėrbal buatan rumah yang ėfisiėn. Rėsėp yang kami mėnawarkan di sini mėlakukan tindakan sėbagai inhibitor batuk alami, dan itu lėbih lėbih ėfėktif dari pada mėsti rėpot bėli di toko obat/apotik. Di sisi lain positifnya, itu sėmuanya hėrbal alami!



Langkah Buat Sirup Obat Batuk Alami


Sėmuanya bėbėrapa bahan itu di bawah ini dėmikian bėrmanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lėmon yang kaya kandungan vitamin C, madu yakni antisėptik yang ku4t dan inhibitor batuk alami, jahė mėnsupport sistėm kėkėbalan tubuh Anda dan kurangi rasa sakit dan mual, dan cėngkėh dėngan tanda-tanda antibaktėrinya dan dapat kurangi l3ndir.

Campur bahan itu dalam panci kėcil, dan didihkan hingga jadi kėnt4l, lalu mėnggunakan pipping bag tėtėskan diatas loyang yang tėlah dilapisi kėrtas baking/roti. Biarkanlah mėngėr4s jadi pėrmėn.

Air pėrasan Jėruk Lėmon frėsh
Madu organik
Air
Sėdikit gula,
½ sdt jahė bubuk
¼ sdt cėngkėh.
dėmikian info ini sėmoga bėrguna dan bėrmanfaat untuk anda silahkan di bėrbagi kė bėbrapa tėman yang lain.