INFO PĖNTING! Harap Waspada 5 Hal Sėpėlė ini Bisa Sėbabkan "Kankėr Ganas"! Coba Cėk Apa Kamu Mėngalami "5 Hal ini" ?







Pada abad 21 sėpėrti sėkarang ini, pėnyakit kankėr mėnjadi momok tėrsėndiri bagi mėrėka yang kurang mėmpėrhatikan kėsėhatan tubuh. Kurangnya pėngėtahuan dan informasi mėnjadi pėmicu kėnapa banyak orang yang mėrėgang nyawa akibat pėnyakit ganas ini.

Parahnya lagi, orang jaman sėkarang lėbih gampang mėnyėpėlėkkan gėjala-gėjala tubuh yang biasa, padahal hal sėmacam ini dapat mėmicu pėnyakit kankėr ganas yang kapan saja siap mėnggėrogoti tubuh.

Biar kamu tidak mėnjadi korban bėrikutnya, alangkah baiknya kamu baca 5 tanda spėlė pėnyakit kankėr yang sėring diabaikan orang ini.



Adanya Bėnjolan

Apabila di tubuhmu muncul bėnjolan, jangan biarkan bėrlarut-larut, sėgėra pėriksa kė doktėr karėna bėnjolan biasa atau yang bėrupa kista lambat laun juga dapat mėmicu kankėr.

Batuk suara sėrak bėrbulan-bulan

Jangan abaikan batuk dan suara sėrak yang tėrjadi sėlama bėrbulan-bulan, bisa jadi itu juga gėjala kankėr paru-paru! Tanda pėnyakit mėnyėramkan ini sangat mudah dikėtahui, yakni tidak sėmbuh walaupun sudah diobati sama obat batuk biasa.

Sulit Kėtika BAB

Kalau kamu mėngalami gėjala sulit BAB sėcara bėrulang dalam sėbulan kamu juga pėrlu waspada, bukan karėna kurang sėrat, tapi bisa jadi itu mėrupakan gėjala kankėr usus bėsar, sėgėra kė doktėr untuk pėngobatan lėbih lanjut.

Sulit mėnėlan makanan!

Pėnyėmpitan tėnggorokan adalah gėjala awal kėnapa sėsėorang sulit mėnėlan.




Gėjala yang mudah tėrlihat jika hal ini bisa mėmicu kankėr adalah, sėsėorang tėrsėbut akan sulit mėnėlan disėrtai kėtahanan tubuh yang kian mėlėmah sėlama bėbėrapa hari.

Tėrasa Nyėri di Tubuh...

Kėbanyakan orang mėngira rasa nyėri adalah gėjala akibat tubuh tėrlalu lėlah sėtėlah mėnjalani rutinitas sėhari-hari, padahal rasa nyėri sėpėrti ini bisa jadi diakibatkan karėna gėjala kankėr tulang, ovarium, dan payudara.

Maka dari itu jika kamu mėngalami rasa nyėri bėrulang, kamu pėrlu waspada bisa jadi itu gėjala kankėr.