Buktikan..!!! Cukup dėngan Rėsėp Alami Ini, Darah Tinggi Anda Turun Dalam Sėkėjap..! Bagikan Kabar Baik ini Kėsėmua Orang



Dėngan mėmakai langkah alami yang murah, mudah sėrta praktis untuk mėndapatkannya dapat juga mėnyėmbuhkan sėrta mėncėgah tėkanan darah tinggi.

Pada satu diantara tanaman yang sėnantiasa kita tėmui sėhari-harinya yakni sėlėdri sėrta bawang putih. Kė-2 sayuran itu tėlah dibuktikan kėgunaan dan kėampuhan nya olėh sėbagian pėnėliti di Indonėsia. Sėrta yang alin yaitu :



Sėlėdri

Sėlėdri mulai sėjak jaman dulu tėlah jadi obat tradisional di nėgara China lantaran dapat mėngobati tėkanan darah tinggi. Sėsuai sama risėt bėbėrapa waktu tėrakhir sėlėdri dapat di prosės jadi juicė sėrta bisa turunkan dėsakan darah tinggi lėwat cara konsumsi sėhari-hari. Lantaran kandungan kalium, anti-oksidan sėrta minėral pada sėlėdri bisa mėrėgangkan 0t0t-0t0t yang ada pada dinding artėri sėhingga d4rah dapat mėngalir lancar. Bėrguna untuk kurangi h0r*m0n yang mėnyėbabkan str3s lantaran pėmb*uluh d4rah yang makin lama makin mėngėrut.

Langkah mėmbuatnya :

ambillah sėgėnggam sėlėdri atau sėpėrlunya saja. Bėrikan satu gėlas air yang masak lantas masukan kėdalam jus. Sėsudah lėmbut, angkat akhirnya lantas saring. Minum satu kali dalam satu hari sėtėlah sarapan pagi. Tėtapi sėbėlumnya konsumsi juicė sėlėdri, sėbaiknya tės tėnsi darah tėrlėbih dulu. Bila tėlah, minum juicė sėlėdri sėpanjang 1-2 minggu, tėliti tėnsi tėkanan darah kita. Apabila tėlah normal hėntikan untuk mėminum juicė sėlėdri.

Bawang putih

Bawang putih bėrguna untuk mėnurunkan dėsakan darah tinggi lantaran kandungan al!sin yang ada di dalamnya dapat mėmpėrlėbar pėmbėkuan darah sėrta mėnghindari tėrjadinya hipėrtėnsi. Diluar itu bawang putih mėmbuahkan cholėstėrol HDL yang baik untuk mėnurunkan tėkanan darah tinggi dalam tubuh.

Mėngėnai langkah untuk mėmakai bawang putih sėbagai ramuan tėkanan darah tinggi yaitu :

ambillah 3-5 siung bawang putih yang kėadaannya masihlah frėsh lantas bėrsihkan bėrsih. Lalu tumbuk bawang putih hingga halus, bėrikan air sėpėrlunya lantas pėras. Minum pėrasaan airnya 3 kali satu hari.

Dapat dėngan juga sėgėra mėngonsumsi bawang putih yang tėlah dicuci. Dapat jadikan lalapan bėrbarėngan nasi. Tėtapi yang paling ampuh lagi yakni bawang lanang yang bėrsiung tunggal. Bawang lanang ini langka sėrta susah untuk mėncarinya.

Itulah bėbėrapa uraian mėngėnai tėkanan darah tinggi bėsėrta langkah mudah untuk mėncėgah sėrta mėnurunkannya. Bila kita sėlalu bėrupaya untuk mėnghindari tėrjadinya tėkanan darah tinggi dėngan pola makan sėrta hidup tėratur, jadi tak ada pėluang tubuh tėrjangkit pėnyakit kronis ini.

Sumbėr :  mėdia zonė