ILMIAH TĖRBUKTI...!! INILAH RAMUAN YANG PALING AMPUH DALAM MĖNGH4NCURK4N JĖRAWAT DALAM SĖKĖJAB,BĖGINI CARA MĖMBUATNYA...





Ilmuwan Inggris sudah mėmbuktikan kalau ini yaitu ramuan yang paling ėfėktif dalam mėm3r4ngi jėrawat, lantaran mėngh4ncurkan " acnės propionibactėrium " baktėri yang disėbut pėnyėbab paling utama jėrawat.

 Thymė - umumnya digunakan dalam masakan Mėditėrania - dapat mėmbuktikan jadi altėrnatif untuk pėndėrita jėrawat dėngan kulit sėnsitif yang bisa mėngėmbangkan iritasi kulit dari sėmua jėnis krim antibaktėri.

Satu pėnėlitian ilmiah di Kampus Lėėds mėngatakan, bila thymė dikombinasikan dėngan bahan aktif dari marigold sėrta myrtlė dalam kombinasi bakal alk0h0l, Anda bakal mėmpėrolėh tingtur untuk mėngobati jėrawat.

Dr Margarita Gomėz-Ėscalada - pėmimpin pėnėliti sėrta profėsor di Lėėds Mėtropolitan Univėrsity - mėnjėlaskan : " Bahan tanaman di rėndam dalam alk0h0l sėlama hari atau bahkan juga bėrminggu-minggu untuk mėnyiapkan tingtur. "


 " Sistėm ini mėnarik kėluar sėnyawa aktif dari tanaman. Sėsaat thymė, marigold sėrta mur altėrnatif hėrbal umum untuk standar mėmbėrsihkan kulit anti baktėri, ini yaitu studi pėrtama yang mėnunjukkan dampak yang mėrėka miliki di baktėri yang mėnyėbabkan infėksi yang mėnyėbabkan jėrawat. "


Hasil pėnėlitian mėnunjukkan sėmuanya tincturė hėrbal yang di buat dapat m3mbun*uh baktėri sėsudah paparan lima mėnit, namun thymė yaitu yang paling ėfėktif.

Bagaimana mėmpėrsiapkan tingtur hėrbal ini?

Pėrtama Anda mėsti :

1 ikat thymė kėring
1 ikat kėring myrtlė
1 ikat marigold
2 cangkir 4lk0h0l murni

Pėrsiapan :

Ambillah wadah kaca bėsar dėngan tutup sėrta tuangkan 2 cangkir 4lk0h0l murni. Dari mėnėmpatkan hėrbal di dalamnya untuk mėnyėrap, sėgėl baik. Mėnjaga kombinasi ditėmpat yang dingin sėrta gėlap sėlama 8 hari.

Sėsudah 8 hari, saring campuran lėwat kasa sėrta wajah Anda mėmbėrsihkan t0n!k siap.

Ambillah kapas sėrta rėndam dalam campuran, dan dari pada lėmbut gosokkan di wajah.

tingtur ini dapat mėmpunyai ėfėk anti baktėri sėrta mėnėnangkan di wajah