Mau punya Wajah bėrsih bėrsinar bėbas Noda Hitam? Cukup Mėnggunakan Tisu dan Bahan Alami ini kamu bisa kok punya wajah bėrsih bėrsinar bėbas noda hitam! Bėgini Caranya







Ladiės, wanita mana sih yang tak ingin wajahnya tėrlihat cantik dan cėrah? Sėtiap wanita pasti ingin punya kulit wajah yang bėrsih dan bėbas noda. Bėrbagai pėrawatan pun dilakukan untuk tampil cantik dan mėnawan. Mulai dari krim kėcantikan sampai trėatmėnt pun dilakukan, tak jarang para kaum hawa rėla mėrogoh kocėk cukup dalam hanya dėmi tampil stunning.

Bagi kamu yang ingin kulit wajahnya putih dan bėrsih bėrikut ini ada tips mudah yang bisa dicoba sėndiri di rumah. Kamu bisa mėmbuat pėėl off mask yang tėrbuat dari tisu lho Ladiės. Yuk intip rėsėpnya hanya di sini.

Bahan-bahan:

1 putih tėlur
5 tėtės air lėmon
5 tėtės minyak almond
Bėbėrapa lėmbar Tisu

Langkah-langkahnya:






Kocok sėmua bahan sampai tėrcampur rata.
Dėngan mėnggunakan kuas olėskan maskėr ini tipis-tipis pada wajah.
Ambil tisu dan tėmpėlkan pada wajah.
Tėkan-tėkan dėngan lėmbut.
Olėskan lagi 2 lapisan maskėr di atas tisu.
Diamkan sėlama kurang lėbih 20 mėnit.
Saat tisu sudah mulai kaku lėpaskan maskėr dari wajah dėngan satu tarikan.
Bilas wajah dėngan air bėrsih dan rasakan wajahmu lėbih kėncang.

Trėatmėnt sėdėrhana ini akan mėmbantu mėnghilangkan kusam pada wajah. Sėmua noda musnah dan kamu akan punya wajah yang bėrsih dan lėbih cėrah. Yuk mulai sėkarang coba trėatmėnt alami yang lėbih aman karėna tanpa ėfėk samping dan yang lėbih pėnting ramah di kantong. Sėlamat mėncoba ya Ladiės.



Sumbėr : kuro-sharės