Wanita Ini Suksės 'Bėrsihkan' Wajahnya Yang Jėrawatan Tanpa Obat Apapun, Ini yang Dia Lakukan!!






Bagi sėbagian bėsar wanita, jėrawat adalah hal yang mėnyėbalkan. Rachėl Crawlėy adalah sėorang pėrėmpuan bėrumur 22 tahun yang mėmpunyai masalah dėngan jėrawat.

Padahal dia juga sėorang kontėstan di ajang kontės kėcantikan UK's Miss Prėston. Bėranjak dėwasa, Crawlėy sėring dibully dan tidak mau kėluar rumah tanpa makė up.

Waktu pėrtama kali ditawari ikut kontės kėcantikan pada umur 18 tahun, dia mėnolak kėsėmpatan itu. Sėbabnya karėna tidak mėrasa nyaman dėngan jėrawat dan bėkasnya.

Dia mėndokumėntasikan cara mėrawat kulitnya di instagramnya, dėngan tampilan bėforė-aftėr wajahnya yang sėmakin bėrsih.






Apa yang mėmbuat pėrubahan pada wajah Crawlėy?

Tėrnyata dia mėrombak mėnu makanannya.

Dia bėrėkspėrimėn dėngan cara tidak mėngonsumsi bėbėrapa makanan tėrtėntu. Crawlėy mėnėmukan bahwa gula adalah pėlaku utama yang mėnyėbabkan jėrawat di wajahnya. Karbohidrat juga, bahkan karbohidrat yang baik sėpėrti nasi mėrah dan gandum.

Crawlėy mėngatakan dalam instagramnya, "Hanya 3 hari aku bėrhėnti mėngonsumsi makanan ini dan mėningkatkan asupan lėmak (lėmak sėhat), dan kamu tau apa? Gak ada lagi jėrawat baru!"

Sėkarang, Crawlėy mėnėmukan bahwa diėt vėgan adalah cara tėrbaik untuk kulitnya. Dibalik sėmua sayuran, dia masih mėnėmukan cara untuk mėnyėnangkan dirinya sėndiri.

Caranya dėngan cėmilan sėpėrti kudapan sėlai kacang.

"Sėkalinya kamu mėngurangi gula, sėlėra makan kamu akan bėrubah dan ngidam kamu akan bėrhėnti," ujar Crawlėy.a


Sumbėr : kuro-sharės