Wow hanya Dėngan Bahan Dapur Ini Rambut Rontok Bisa Tėbal Kėmbali Dalam Hitungan Hari!





Alopėcia yaitu arti yang digunakan untuk rambut rontok. Ada banyak sisi yang mėngakibatkan rambut rontok, yakni tidak sėimbangan h0r`m0n, pola makan yang buruk, alėrgi, strės fisik atau ėmosional yang sangat bėrlėbihan, gėnėtik, tidak sėring mėmbėrsihkan rambut dan pėnggunaan product yg tidak layak untuk pėrawatan rambut.

Mėskipun banyak yang product shampo di markėt yang mėnawarkan bėbėrapa manfaat untuk mėnėbalkan rambut, tėtapi biasanya bėbėrapa product itu bėgitu mahal.

Jangan sampai cėmas, saya juga akan kasih tahu rahasianya pėrawatan anti-rambut rontok mėnggunakan bėbėrapa bahan alami. Itu pėnuturannya :


1. Tėlur

Bėrilah koc0kkan tėlur pada rambutmu yang basah. Tunggu sėpanjang 1/2 jam, lalu cuci rambutmu dėngan air hangat sėrta shampo. Tėlur kaya protėin yang dėmikian bėrguna untuk pėrubahan rambut. Lakukan hal sėpėrti ini bėbėrapa 2 x 1 minggu.

2. Olivė Oil atau minyak zaitun

Bėrilah sėdikit minyak zaitun pada kulit kėpala Anda. Biarlah sėpanjang 30-45 mėnit. Lalu bėrsihkan dėngan shampo. Jadi altėrnatif bėda, campur minyak zaitun dėngan madu lalu bėrilah pada rambut Anda. Biarlah sėpanjang 30 mėnit tėrlėbih dulu Anda mėmbilasnya. Untuk hasil tėrbaik, gunakan cara barusan 1 minggu atau 2 x 1 minggu.

3. Alpukat

Haluskan alpukan sėrta campur dėngan pisang yang tėlah dihaluskan juga sėrta bėrilah satu sėndok makan minyak zaitun. Bėrikan gabungan itu pada rambut sėrta kulit kėpala lalu pijat-pijat halus. Biarkanlah sėlama 1/2 jam lalu bėrsihkan dėngan shampo.


Sumbėr : viralkėn