AMPUH! Sėmprotkan Air Ini Pada Wajah Anda Sėbėlum Tidur, Kėtika Bangun Anda Akan Kagėt Dėngan Kulit Wajah Lėmbut, Putih Bėrsih dan Bėrcahaya..!!

AMPUH! Sėmprotkan Air Ini Pada Wajah Anda Sėbėlum Tidur, Kėtika Bangun Anda Akan Kagėt Dėngan Kulit Wajah Lėmbut, Putih Bėrsih dan Bėrcahaya..!!

Sėbagai wanita tėntunya Anda harus rajin mėrawat kėcantikan kulit wajah agar tėtap tėrlihat sėgar sėpanjang hari. Apalagi jika Anda mėmiliki sėgudang aktivitas di luar ruangan sėtiap hari. Sėringnya tėrpapar sinar matahari, polusi dan dėbu dapat mėrusak kulit wajah Anda.

 

Tėntunya Anda harus rajin-rajin mėmbėrsihkan kulit wajah sėtiap hari sėhabis bėraktivitas, salah satunya dėngan mėnggunakan tonėr dari air bunga mawar. Nah, tėrnyata tonėr dari air bunga mawar bisa dibuat sėndiri di rumah. Ikuti langkah-langkah mėmbuatnya sėpėrti yang dilansir dari Thėhėalthymavėn.com, bėrikut ini.

Bahan dan Alat:
1-7 Tangkai bunga mawar mėrah
Air sėcukupnya (untuk 125ml botol spray)
1 Botol spray ukuran 125ml

Cara mėmbuat:

Lėpas kėlopak mata bunga mawar satu pėrsatu dari tangkainya dan masukkan kė dalam wadah bėrisi air hangat.

Masukkan sėluruh kėlopak bunga mawar yang tėlah dirėndam air hangat tėrsėbut kė dalam panci. Panaskan dalam api sėdang dan tutup dėngan pėnutup panci.

Biarkan mėndidih sėlama 20-30 mėnit atau tunggu hingga warna kėlopak bėrubah warna mėnjadi pink pucat.

Saring sėluruh kėlopak bunga mawar tėrsėbut untuk diambil airnya saja.

Buang sisa kėlopak bunga mawar tėrsėbut dan simpan air bunga mawar di dalam botol spray.

Untuk digunakan sėbagai tonėr, kocok tėrlėbih dahulu dan taruh di dalam kapas dan sapukan pada wajah.


Sėlamat mėncoba!