Tak Butuh Waktu Lama..!! Dalam Waktu Sėmalam !! ((Psoriasis Karna Gatal2)) Hilang Sėkėtika Tampa Bėkas Dėngan Kulit Pisang...Bėgini Cara Nya..((Sėmoga BėrManfaat))

Tak Butuh Waktu Lama..!! Dalam Waktu Sėmalam !! ((Psoriasis Karna Gatal2)) Hilang Sėkėtika Tampa Bėkas Dėngan Kulit Pisang...Bėgini Cara Nya..((Sėmoga BėrManfaat))

Apakah kulit Anda tėrlihat ruam, mėmėrah, tėrkėlupas, mėnėbal, mėrasa kėring, dan bėrsisik? Jika jawabnya iya, kėmungkinan bėsar Anda tėrkėna psoriasis.

Psoriasis yaitu pėnyakit pėriodė panjang atau kritis yang mėny3r4ng kulit. Gėjalanya sėpėrti yang tėrdaftar di atas. Tanda-tanda ini tėrkadang tėrasa gatal atau pėrih dan dapat tėrlihat di sėmua sėgi tubuh. Tėtapi umumnya tėrlihat di lutut, punggung sėgi bawah, siku, atau kulit kėpala.


Walaupun itu Anda tidak usah kuatir. Pėngobatan psoriasis sėkarang ini sudah mėrėntang, mulai dari pėngobatan mėdis modėrn hingga tradisional sėpėrti mėnggunakan kulit pisang.

Cara mėmprosės pisang jadi obat


Kulit pisang kaya anti-oksidan dan minėral yang dapat mėlindungi kulit dari
Loading...
rusaknya ėkstėrnal. Ia juga kaya asam lėmak diėstėrifikasi yang dapat mėnyėmbuhkan psoriasis dan ėksim.

Kulit pisang dapat dibutuhkan dalam tiga langkah tėrbaik untuk mėngobati psoriasis. Itu pėnjėlasan sėdėtailnya sėpėrti ditulis dari womėndailymagazinė. com

1. Pisang dan tėr arang

Ambil bėbėrapa kulit pisang sėrta potong kėcil-kėcil. Input potongan dalam juicė. Giling hingga jadi pasta. Bėrikanlah tėr arang lalu campur dėngan pasta pisang. Bėrikanlah pasta pada daėrah yang tėrkėna sėrta biarkanlah sėlama 30 mėnit.

2. Gosok kulit pisang

Ambil kulit pisang dan gunakan sėgi bėlakangnya lalu gosok pada daėrah yang tėrkėna psoriasis. Sėnantiasa gosok sampai kulit pisang bėrpindah warna jadi coklat. Tinggalkan sėlama malam. Saat pagi hari bėrsihkan mėmakai air hangat.

3. Dikonsumsi


Anda hanya pėrlu mėngonsumsi kulit pisang. Anda dapat makan sėmua pisang atau hanya kulitnya saja.