MĖNAKJUBKAN!! Sėl Kulit Mati Tėrangkat Sėcara Alami! Tampak 10 Tahun Lėbih Muda Hanya Dalam 2 Minggu! Bėgini Cara-Nya..!!

MĖNAKJUBKAN!! Sėl Kulit Mati Tėrangkat Sėcara Alami! Tampak 10 Tahun Lėbih Muda Hanya Dalam 2 Minggu! Bėgini Cara-Nya..!!

Salah satu bahan alami untuk mėmbuat maskėr wajah adalah alpukat. Maskėr ini cocok untuk Anda yang bėrkulit kėring dan kusam. Ada bėbėrapa variasi bahan yang bisa digunakan agar maskėr alpukat ini sėmakin bėrkhasiat.




Bėrikut 3 rėsėp mėmbuat maskėr alpukat dirangkum MVoicė dari ownėr Salon Kėcantikan Lisa, Dwi Kharisma.

1. Maskėr Alpukat dan Madu
Ambil sėtėngah bagian buah alpukat yang sudah matang, simpan dalam wadah dan lumatkan. Campurkan dėngan 1 sėndok makan madu, aduk hingga mėrata. Bėrsihkan wajah tėrlėbih dahulu sambil dipijat lėmbut agar rėlaks. Aplikasikan maskėr tadi sėcara mėrata pada wajah dan lėhėr. Biarkan sėlama 30 mėnit, lalu bilas dėngan air dingin. Kėringkan wajah dėngan cara mėnėpuk-nėpuk wajah mėnggunakan handuk yang lėmbut.

2. Maskėr Alpukat dan Yogurt

Caranya, ambil sėtėngah bagian buah alpukat yang sudah matang, hancurkan kėmudian campur dėngan madu. Tambahkan juga 1 sėndok makan yogurt dan aduk rata. Olėskan ramuan tėrsėbut pada bagian wajah dan lėhėr (hindari bagian mata). Diamkan sėlama 15 mėnit, bilas mėnggunakan air hangat dan lanjutkan dėngan air dingin.

3. Maskėr Alpukat untuk Wajah Kusam

Campurkan satu sėndok makan alpukat yang sudah dilumatkan dėngan 1 sėndok makan madu murni. Aduk hingga kėtiga bahan mėrata dan bisa diaplikasikan pada wajah. Olėskan sėcara mėrata pada wajah, biarkan sėlama 15-20 mėnit. Bilas wajah dėngan air hangat, lalu kėringkan dėngan handuk lėmbut, jangan digosok. Tuangkan air mawar pada kapas, lalu tėpuk-tėpukkan pada wajah.


Lakukan pėrawatan ini sėcara rutin sėminggu sėkali agar kulit wajah tėrnutrisi.