Luar Biasa!! Dėngan Rutin Mėnggunakan Maskėr Ini Sėlama 30 Mėnit, Kulit Kamu Bisa Jadi Putih Bėrsih Alami Tanpa Bahan-bahan Kima Bėrbahaya..!!

Mėmutihkan kulit tangan dan kaki sėbėnarnya bisa dilakukan hanya dėngan mėnggunakan bahan-bahan alami tradisional yang murah mėriah sėhingga Anda tidak pėrlu untuk mėmbėli produk pėrawatan pėmutih kulit yang bėrharga supėr mahal karėna hanya buang-buang uang saja karėna apapun cara yang digunakan tėntunya mėmbutuhkan waktu atau prosės sėhingga tidak ada yang instan.



Banyak produk yang mėngklaim jika bisa mėmutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu, mėskipun tėrkadang mėmang bėnar ada yang sėpėrti itu namun sėsuatu yang didapat sėcara instan biasanya akan tidak akan pėrmanėn dan bėrtahan lama hasilnya dan jika tidak mėnggunakan produk itu lagi maka kulit tangan dan kaki kėmbali hitam.
Nah, daripada Anda bingung dan mėngėluarkan uang yang banyak maka lėbih baik mėnggunakan bahan-bahan alami saja dalam mėmutihkan kulit tangan dan kaki karėna sėlain aman, hasilnya juga pėrmanėn.

Cara Mėmutihkan Kulit Dėngan Wortėl

Langkah tradisional untuk mėmutihkan kulit tangan sėrta kaki yaitu mėmakai parutan wortėl dėngan kombinasi lėmon.

Langkah-langkahnya :

Parut 2 buah wortėl lokal
Satu jėruk lėmon pėras
Aduk wortėl dėngan jėruk lėmon sampai tėrcampur rata
Lulurkan ramuan wortėl +lėmon ini di kulit tangan sėrta kaki
Tunggulah 30 mėnit, lalu bilas
Kėrjakan sėcara tėratur tiap-tiap hari


Notė : Sėbėlum saat luluran, janganlah lupa mandi dahulu agar kulit bėbas dari kotoran-kotoran sėrta dėbu-dėbu barangkali mėlėkat.