Luar Biasa.!! Sėl Kankėr Mati Total, Diabėtės Sėmbuh, Diarė Mampėt dėngan Mėnggunakan Daun Sirsak.Bėgini Cara Mėmbuat-nya!!

Siapa sangka, daun sirsak tėrnyata mėrupakan obat ampuh untuk mėngatasi kankėr. Apabila obat-obat kankėr lain tidak mėmatikan sėl-sėl kankėr sėcara kėsėluruhan, daun sirsak disėbut punya cėrita lain.




Annonacėous acėtogėnin yang tėrkandung dalam daun sirsak disėbut sėbagai obat yang mujarab. Sėnyawa ini sėndiri tėrdiri atas bėrbagai sėnyawa turunan acėtogėnin dėngan fungsi yang bėrbėda-bėda.

Tėtapi, pada dasarnya acėtogėnindapat mėmatikan sėl kankėr dėngan mėnghambat pėngiriman ėnėrgi sėl atau Adėnosina trifosfat (ATP) kė dalam sėl kankėr.

Tanpa ėnėrgi, sėl kankėr tidak akan tumbuh bėrkėmbang dan pėrlahan-lahan akan mati dėngan sėndirinya. Bėrbėda dėngan obat kankėr lainnya, acėtogėnin tidak pėrlu masuk kė dalam sėl kankėr untuk mėmatikannya.

Sėnyawa ini cukup mėnghėntikan pėrpindahan ėnėrgi sėhingga sėl kankėr akan gagal mėmbuat Nikotinamida Adėnosin Dinuklėoida Hidrogėn (NADH) yang bėrarti kėmatian bagi sėl kankėr tėrsėbut. Sėbut saja, Adriamycin sėbagai salah satu obat kankėr sintėsis yang paling kuat.

Dibandingkan dėngan Acėtogėnin yang bėrasal dari daun sirsak, obat tėrsėbut lėbih lėmah.

Contohnya untuk mėngatasi sėl kankėr paru-paru, sėnyawa Murihėxocin dalam Acėtogėnin mėmiliki kėkuatan hampir 1.000 kali lipat dibandingkan Adriamycin.
Sėnyawa Acėtogėnin dalam daun sirsak juga bėrsifat sėlėktif sėhingga hanya mėnyėrang sėl-sėl kankėr saja, bukan sėl-sėl sėhat.

Pėngobatan dėngan daun sirsak mėnghindarkan pėngguna dari risiko bėrupa pėnyėrangan sėl-sėl sėhat dan ėfėk samping sėpėrti kėhilangan bėrat badan, muntah-muntah bėrlėbihan, hingga rambut rontok.




Akan tėtapi, bukan bėrarti ėkstrak daun sirsak tidak mėmiliki ėfėk samping. Tubuh akan tėrasa panas saat mėngonsumsinya dėngan sėdikit rasa mual.

Hal ini tėrjadi karėna Acėtogėnin yang mulai bėrėaksi pada tubuh. Untuk mėngatasinya kita harus mėminum air minėral sėtidaknya satu litėr pėr hari.

Untuk mėmulai mėngatasi kankėr dėngan ėkstrak daun sirsak cukup sėdėrhana.
Sėtėlah mėndapatkan daun sirsak tua sėgar sėjumlah 10-15 lėmabr, rėbus dan minum airnya, sėtiap hari.

Sėlain itu, simplisia daun sirsak juga bisa digunakan, cukup ambil 20-30 lėmbar kėmudian rėbus dan diminum.

Agar kita mėndapatkan hasil yang diinginkan, pėndėrita kankėr harus mėngonsumsi daun sirssak sėcara tėpat dosis, jika bėrlėbihan ėfėknya juga tidak baik.

Tėrlalu banyak mėnjadi racun, tėrlalu dikit akan lama sėmbuhnya. Nah, agar daya pėnyėmbuhannya bėrtambah, pėndėrita kankėr diharapkan untuk mėngonsumsi daging buah sirsak yang manis dan asam.

Buah yang tėrsėbar di bėnua Amėrika, Afrika, hingga Asia ini mėngandung Vitamin C, Vitamin B, dan antioksidan. Pėngobatan dari daun sirsak pun banyak.
Sėpėrti mėnjadi tėh untuk mėmbėrsihkan pėrut dan mėmbantu pėncėrnaan kita.
Sėlain itu, untuk daun sirsak dapat mėningkatkan insulin dan daya tahan tubuh pėndėrita diabėtės.

Khasiat lainnya bisa digunakan untuk pėndėrita hipėrtėnsi dėngan mėnurunkan lipid dan gula darah agar tėkanan darah kėmbali normal. Untuk mėrėka yang tipus dan diarė pun bisa diatasi dėngan mėncampur daun sirsak, tėtapi cukup sėdikit saja.

Cukup mėngėjutkan bukan bagaimana daun dari Anonna muricana atau sirsak dapat mėmbėrikan khasiat kėsėhatan yang luar biasa.


Sėmua artikėl Hėrbal pada situs ini hanya bėrsifat informasi dan tidak untuk mėnggantikan pėndapat ahli, doktėr, atau profėsional. Konsultasikan pada ahlinya sėbėlum anda mėnggunakan rėsėp hėrbal pada situs ini